Gelar Acara Syukuran YB. Dt. Parmato Alam Mengucapkan Terimakasih ke Seluruh Elemen

Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam bersama wartawan.

Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam bersama wartawan.

PAYAKUMBUH, PADANGTODAY.com-Rumah Gadang milik kaum DT. Parmato Alam yang terletak di kelurahan Aur Kuning, kecamatan Payakumbuh Selatan, sepanjang Jum’at (10/10), kemarin, tak berhenti dikunjungi masyarakat Luak Limopuluah.

Lebih haru lagi, kalangan ninik mamak, bundo kandung, cadiak pandai, alim ulama, tokoh masyarakat, para kepala SKPD dari berbagai dinas Instansi dan insan pers dari berbagai media cetak, elektronik dan portal juga ikut meramaikan rumah gadang tersebut.

Kunjungan warga silih berganti itu tidak hanya diramaikan warga Luak Limopuluah, bahkan, juga diramaikan tamu, selain dari kabupaten Tanah Datar, kota Bukittinggi, Agam dan juga ada dari Riau serta sanak saudara dari berbagai daerah, mereka saling bersalaman, seraya mengucapkan selamat kepada tuan rumah Yendri Bodra Dt. Parmato Alam.

Kepada belasan wartawan YB. Dt. Parmato Alam dirumah gadang tersebut, mengatakan, acara ini sengaja dikemas oleh mamak, bapak, ibu-ibu, sanak saudara yang merupakan acara syukuran dengan terpilihnya lagi saya sebagai anggota DPRD Kota Payakumbuh untuk yang kedua kalinya.

Hajatan syukuran yang digelar ini bukan ria, tetapi memberikan ucapan terima kasih kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, kenikmatan dan kejayaan kepada kita semua, utamanya konstiuen (masyarakat.Red).

Dalam kesempatan itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan lagi, sehingga atas dukungandan dan doa restu yang diberikan masyarakat itu, saya kembali memegang amanah rakyat. Masih dalam kontek bersyukur, saya juga dipercaya masyarakat memegang amanah sebagai ketua DPRD Kota Payakumbuh.

Kemudian, sya juga minta maaf, jika acara syukuran ini terlambat kita gelar. Semuanya, disebabkan saking banyaknya pekerjaan di DPRD yang harus kita buru. Terima kasih kami ucapkan kepada insan pers yang telah banyak membantu kami, baik sewaktu duduk di dewan periode sebelumnya, begitu juga sewaktu masa kampanye.

“Untuk itu, saya berjanji akan lebih meningkatkan lagi hubungan baik dengan insan pers, sehingga program DPRD terhadap penyebarluasan informasi pembangunan daerah terus membaik dengan mamfaat adanya pertanggungjawaban anggota DPRD dan meningkatnya kepercayaan publik, “ujar YB. Dt. Parmato Alam.(malin​)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*