Genius Umar Buka Muscab III Gapeksindo Kab/Kota Pariaman

Wawako Pariaman bersama peserta.

Wawako Pariaman bersama peserta.

Advertisements

PARIAMAN, PADANGTODAY.COM- Untuk menjadi pengusaha kontruksi profesional maka para pengusaha harus mandiri, inovatif, sukses membangun perusahaan serta dapat menjadi mitra bagi pemerintah, demikian disampaikan oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar dalam sambutannya pada acara Muscab III Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kabupaten dan Kota Pariaman di Hotel Nan Tongga, Senin (8/6/2015).

Wakil Walikota Pariaman yang juga Doctor ilmu Kebijakan Publik ini mengatakan bahwa visi daerah ataupun visi dari Kepala Daerah merupakan visi bersama bagi semua kalangan, baik masyarakat maupun seluruh komponen yang ada di dalamnya. Dengan adanya terobosan-terobosan yang dilakukan pemerintah maka akan menciptakan Lokomotif Ekonomi bagi semua kalangan masyarakat, sehingga akan tercipta PDRB yang besar di tengah masyarakat, ujarnya.

“Perubahan tidak akan bisa tercipta tanpa ada keikutsertaan dari seluruh komponen masyarakat, pemerintah tidak akan dapat berjalan sendiri tanpa ada dukungan dan keterlibatan dari masyarakat itu sendiri “, tukas Genius Umar.

Dalam sambutanya Ketua Umum DPD Gapeksindo Provinsi Sumatera Barat Ir. H. Sutrisno mengatakan saat ini Kota dan Kabupaten padang pariaman sangat pesat pertumbuhanya, hampir mendekati Kota Padang. Gapeksindo mempunyai peran utama sebagai mitra pemerintah dalam pengerjaan dan pembangunan yang ada, dengan adanya kepedulian dari Kepala Daerah untuk menggunakan kontraktor lokal dalam tender yang tidak terlalu besar. Melalui Muscab ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya, serta Muscab III Gapeksindo ini merupakan tuntutan dari organisasi.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Muscab III Gapeksindo kab/Kota Pariaman Mukhti Chair, Dewan Pertimbangan DPC Gapeksindo Firman Zuri Darab, Ketua Kadin Kab/Kota Pariaman Bagindo Jomohor, Ketua LPJK Provinsi Sumatera Barat Eri Alizar, serta 130 para Anggota Gapeksindo Kab/Kota Pariaman serta para tamu undangan baik perwakilan dari Bank Nagari, BRI dan BNI. (J)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*