Gerindra Pun Ikut Peduli, Imbau Pemko Payakumbuh Warning Pemprov Riau

Gerindra Pun Ikut Peduli, Imbau Pemko Payakumbuh Warning Pemprov Riau

Gerindra Pun Ikut Peduli, Imbau Pemko Payakumbuh Warning Pemprov Riau

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Ketua DPC Partai Gerindra H Nurkhalis Dt Bijo Dirajo SPt mengimbau Pemko Payakumbuh segera mendesak Pemprop Riau untuk lebih serius menangani masalah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dan kabut asap produksinya sebab telah mengancam keselamatan penduduk di Kota Payakumbuh.

Aksi spontanitas berbagi masker kesehatan ini dilaksanakan di depan Kantor DPC Gerindra Payakumbuh di kawasan Sukarno-Hatta, Minggu (21/9/2019).

Nurkhalis dibantu oleh pengurus dan kader partai lainnya cekatan membagikan masker itu ke pengendara dan penumpang kendaraan roda dua. Pengendara dan penumpang kendaraan roda empat juga kebagian. Terlihat serta, Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Payakumbuh Wulan Denura, SST.

”Gerindra Peduli Asap. Ikon ini sebenarnya telah menasional. Namun, kita terus gaungkan, kepada masyarakat untuk tetap memakai masker jika beraktifitas di luar rumah,” imbau Nurkhalis.

Ribuan masker kesehatan yang dibagikan itu adalah bentuk kepedulian partai yang mendapat kepercayaan di Kota Payakumbuh, khususnya.

”Semoga segera langit kembali biru,” ujar H Nurkhalis Dt Bijo Dirajo SPt, Anggota DPRD Sumbar itu.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas