Gol Tunggal Penentu Kemenangan Argentina Dicetak Sergio Aguero

Sergio Aguero.

Sergio Aguero.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Gol tunggal penentu kemenangan Argentina tersebut dicetak Sergio Aguero pada menit ke-56. Kemasan tiga poin membuat Argentina naik ke posisi puncak klasemen sementara Grup B meski memiliki kemasan poin sama besar dengan Paraguay yang juga menang 1-0 atas Jamaika.

Di pertandingan pertama Grup B Argentina gagal memetik kemenangan saat melawan Paraguay. Padahal skuat besutan Gerardo Martino ini sudah unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama. Namun, Paraguay mampu bangkit dan memaksa laga berakhir imbang.

“Pertandingan sebelumnya melawan Paraguay sangat disayangkan karena kami mengakhirinya dengan skor imbang 2-2. Sementara itu, kemenangan melawan Uruguay adalah hasil yang kami inginkan dan sekarang tinggal tergantung kami untuk bisa finis sebagai juara grup,” ujar Messi.

Di pertandingan pamungkas Argentina akan menghadapi lawan terlemah di Grup B, Jamaika yang akan disiarkan langsung Kompas TV atau K-Vision, Minggu (21/6/2015). Hasil pertandingan tersebut tentu akan menentukan siapa yang keluar sebagai juara Grup B.

(wnw/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*