Gonjong Limo Pekanbaru Dukung Penuh Pasangan W-Fi

Gonjong Limo Pekanbaru Dukung Penuh Pasangan W-Fi

Gonjong Limo Pekanbaru Dukung Penuh Pasangan W-Fi

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Perantau Payakumbuh dan Limapuluh Kota di Kota Pekanbaru, tergabung dalam Gonjong Limo Pekanbaru, mendukung penuh pencalonan pasangan Drs.H Suwandel Muchtar, MM-Drs. H Fitrial Bachri (W-Fi ), sebagai Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh periode 2017-2022.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua Dewan Penasehat dan Ketua Umum Gonjong Limo Kota Pekanbaru Musbar Dt. Putiah dan H. Suhardi, Rabu (05 /10) malam seperti dikutip dari FaktaSumbar.com/Ben. Di saat yang sama, keluarga besar Gonjong Limo Pekanbaru bersilaturahmi dengan Drs. H Suwandel Muchtar, MM dan rombongan di Hotel Primer Kota Pekanbaru.

Selain dukungan dari Gonjong Limo Pekanbaru terhadap pasangan calon Wandel- Fitrial (W-Fi), 5 kecamatan yang ada di Kota Payakumbuh, juga mendukung penuh atas keikutsertaan pasangan tersebut, pada Pilkada 2017 mendatang. Hal ini terpantau dari kondisi di lapangan.

Saat ini Payakumbuh Barat, Timur dan Selatan telah membulatkan tekad untuk mendukung Pasangan Wandel-Fitrial. Hal ini dikemukakan oleh Niniak Mamak yang ada di Nagari tersebut. Sementara untuk Payakumbuh Utara dan Latina, Kemungkinan besar beberapa waktu nanti akan merapatkan barisan untuk mendukung pasangan Wandel-Fitrial (W-Fi).

Bulatnya tekad Niniak Mamak, Alim-ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, Anak Nagori, serta para dunsanak yang ada di rantau, memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Wandel-Fitrial (W-Fi). Hal ini sebagai bukti bahwa Payakumbuh Bersatu untuk lebih maju lagi.

Susunan Team Pemenangan W-Fi dari Gonjong Limo Kota Pekanbaru ini sendiri terdiri dari Penasehat Team yakni Ketua Gonjong Limo, H. Suhardi, Ketua Tim Misbar Dt. Putih, Sekretaris Risman, Wakil Sri Nofrita Piliang, Bendahara, H. Cai Yohanes. Anggota kerja tim termasuk Irwanto, H. Syapri Jalinus, Jon Syafrizal, Zulpan Jaya Saputra, serta Zulkifli.

Team W-Fi dari Gonjong Limo Kota Pekanbaru sudah melakukan research di tengah masyarakat Kota Payakumbuh, baik dari kalangan bawah hingga kalangan atas sebagai data yang membuat pertimbangan. Dengan data itu, Team W-Fi Gonjong Limo akan mengoptimalkan strategi-strategi Pemenangan W-Fi.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*