Group D Rafhely Specs Cup, Pra PON NTB dan Pelalawan Lolos

Tim pelatih Bravo memberi arahan.

Tim pelatih Bravo memberi arahan.

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.COM-Pra PON NTB dan Pelalawan Riau  lolos ke babak kedua Rafhely Specs Cup V, setelah dalam laga kedua babak penyisihan grup D di Lapangan Futsal Rafhely By Pass, Senin (4/5),  Mereka berhasil mengatasi perlawanan lawan-lawannya.

PRA PON NTB yang diperkuat pemain asing asal Brazil lolos, setelah  menang 8-2 atas Tata Futsal.

Sedangkan, Pelalawan menang atas Bravo FC 4-3.

Dengan hasil ini, PRA PON NTB untuk sementara memimpin klasemen sementara Grup D, karena unggul selisih gol atas Pelalawan.

“Meski masih menyisakan satu pertandingan lagi, namun Pra PON NTB dan Pelalawan sudah memastikan langkah ke babak kedua. Mereka berdua hanya mencari juara Grup. Sedangkan Bravo dan Tata Futsal yang akan berhadapan dalam partai terakhir, sudah dipastikan tersisih,” ujar Ketua panitia Yosrizal.

Laga penutup, hari kedua yang mempertandingkan grup D berlangsung sangat menarik. Terutama laga antar, Pelalawan dengan Bravo.

Sejak kick off, kedua tim silih berganti memimpin. Namun, dengan semangat juang yang tinggi, Pelalawan sukses memenangkan pertandingan dengan skor.4-3.

“Ini pertandingan ketat. Kekuatan kedua tim cukup berimbang, namun dewi fortuna lebih berpihak ke Pelalawan,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*