Grup E Rafhely Specs Cup, Menang WO, Limapuluh Kota Fokus ke 16 Besar

IMG_20150506_121605PADANG, PADANGTODAY. COM-Lima Puluh Kota lolos ke babak kedua Rafhely Specs Cup V, tanpa mengeluarkan keringat.

Advertisements

Tim ini lolos, karena mereka memang WO atas Mega Jaya yang tidak hadir di lapangan.

“Lima Puluh Kota menang WO, karena Mega Jaya tidak hadir di Lapangan. Dengan hasil ini dipastikan mereka sudah lolos ke babak kedua.Di ¬†mana di babak kedua mereka akan menghadapi tim di grup A,” ujar Ketua Panitia Rafhely Specs Cup, Yosrizal.

Sejatinya, laga antara Limapuluh Kota dengan Mega Jaya ini akan ditabuh pukul 12.00 WIB. Namun, setelah ditunggu selama 10 menit, Mega Jaya tidak juga hadir di Lapangan. Sesuai peraturan, maka mereka dinyatakan kalah WO.

“Komdisi ini tentu ada positif dan negatifnya, di mana positifnya kita lolos tanpa keringat, sedangkan negatifnya peluang kita untuk juara grup sangat tipis. Soalnya, pesaing terberat kita Pingdus menang besar atas Mega Jaya dalam laga sebelumnya,” ujar pelatih kepala Limapuluh Kota, Yudi Fatra.

Namun begitu, Katanya, hasil ini patut di syukuri dan langsung lolos ke babak 16 besar yang akan dilaksanakan, Kamis (7/5).

“Sekarang kita fokus saja ke babak kedua dan di babak kedua kita juga tidak pilih lawan. Baik itu AFN maupun Rafhely semuanya, siap kami hadapi,” katanya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*