Grup E Rafhely Specs Cup V, Limapuluh Kota dan Pingdus Main Imbang, Mereka Diprediksi Lolos

IMG_20150505_125118PADANG,PADANGTODAY.COM-Partai menghibur disajikan Juara bertahan futsal Porprov Sumbar 2014, Kabupaten Limapuluh Kota dan Pingdus FC Surabaya dilanjutan babak penyisihan grup E. 

Advertisements

Permainan berkualitas  diperegakan kedua tim sejak menit pertama dibentang. Limapuluh Kota yang menurunkan mantan pilar  PON Sumbar diantaranya Rahmad Budiman, Ori Effendi, Rangga Sputra dan Yudi Fatra yang merangkap pelatih sempat unggul lebih dulu dimenit-menit akhir babak pertama melalui gol Ade Fionanda.

Hanya saja dengan  materi pemain yang mumpuni, pengalaman serta jam terbang yang dimiliki oleh  kontestan Futsal Super League 2015 itu, Pingdus  akhirnya bisa membalas empat menit jelang laga usai melalui sumbangsih Septian Dwi Chandra. Skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir duel kedua tim.

Di grup E sendiri, Pingdus masih menempati posisi pertama dengan koleksi poin empat dengan agregat gol 15-2, sama halnya dengan Futsal Limapuluh Kota yang berada diposisi kedua yang kalah selih gol dari tim asal Kota Surabaya.

Undakan ketiga grup ini ditempati PSR Statika yang dilaga pertama kemarin, menang besar atas Mega Jaya 10-2 dengan poin 3.

Menanggapi hasil imbang yang diperoleh timnya, Yudi Fatra mengaku bersukur bisa mengimbangi permainan tim Futsal Super Legaue yang notabene pernah mengalahkan klub-klub besar seperti IPC Pelindo dan Libido FC.

Di Grup E, Pingdus dan Futsal Limapuluh Kota diprediksi melaju kebabak 16 besar. Dipartai terakhir Limapuluh Kota bakal bertemu Mega Jaya, sementara Pingdus menghadapi PSR Statika. 

Di atas kertas Limapuluh Kota tak begitu susah mengemas poin sempurna. Sementara Pingdus hanya butuh hasil imbang untuk merangsek ke babak knock out. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*