Grup F Rafhely Specs Cup, Kota Pariaman Dampingi Libido

IMG_20150505_170158PADANG, PADANGTODAY. COM-Kota Pariaman mendampingi Libido FC ke babak 16 besar Rafhely Specs Cup V. Kepastian Kota Pariaman ke babak kedua, setelah dalam laga terakhir babak penyisihan Grup F di Lapangan Futsal Rafhely By Pass, Rabu (6/5) berhasil mengatasi perlawanan GIGA Lampung 2-1.

Advertisements

Di babak kedua yang akan digelar, Kamis (7/5), Kota Pariaman yang tampil sebagai runner up akan menghadapi juara grup B Fak-Fak Papua Barat.

Sedangkan, Libido FC yang tampil sebagai juara grup akan menghadapi runner up grup B Real Wahid.

Libido tampil sebagai juara grup, setelah dalam laga terakhir menghempaskan perlawanan SS Tabing, 11-0.

“Di grup ini sudah diprediksi dari awal bahwa yang juara adalah Libido. Persaingan untuk mendampingi terjadi antara Kota Pariaman dan Giga Lampung. Melalui perjuangan yang sangat berat, akhirnya Kota Pariaman yang lolos,” terang Ketua Panitia Rafhely Specs Cup Yosrizal.

Laga di Grup F berlangsung Ketat, terutama laga antar Kota Pariaman dengan GIGA.

Kota Pariaman yang hanya butuh hasil imbang, mencoba tampil tenaga. Namun, mereka kecolongan lebih dulu, beruntung jelang turun minum mereka mampu menyamakan kedudukan beberapa menit jelang turun minum.

Di babak kedua, GIGA yang wajib meraih angka penuh untuk memastikan langkah ke babak kedua, mencoba mengambil kendali serangan.

Namun,keasyikan menyerang mereka kehilangan konsentrasi di menit-menit, itu dibuktikan dengan gol Kota Pariaman jelang pertandingan berakhir. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*