Grup T Babak 12 Besar Divisi I, Hadapi Persibat, PSP Bidik Angka Penuh

Logo PSP

Logo PSP

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM -Meski persaingan bakal lebih berat lagi, namun PSP Padang siap memberikan hasil terbaik dalam babak 12 besar Grup T Kompetisi Divisi I yang akan ditabuh di Stadion Sultan Agung Bantul, 30 Agustus.

Pandeka Minang-julukuan-PSP akan memulai laga, 30 Agustus menghadapi Persibat Batang. Agar tetap menjaga asa lolos ke babak berikutnya dalam laga perdana ini, Jumadi Rais dkk ditargetkan bisa meraih nilai maksimal.

“Agar peluang kita tetap terjaga, maka setiap laga kita menargetkan angka, kalau bisa angka penuh. Untuk itu kami mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar khususnya Kota Padang, agar perjuangan para pemain bisa menuai hasil,” terang manajer PSP Padang, Agus “Abin” Suardi, Jumat (29/8).

Katanya, dalam laga perdana PSP akan menghadapi Persibat. Untuk mengdapai Persibat ini, para punggawa sudah siap memberikan hasil terbaik. Persiapan khusus juga sudah dilakukan dengan menggelar beberapa kali latihan di Yogyakarta ini.

“Tim pelatih terus mengasah kemampuan para pemain, termasuk melakukan evaluasi kelemahan yang didapat saat laga terdahulu. Melihat perkembangan para pemain kami optimistis menghadapi laga perdana ini,” terangnya.

Dalam laga pembuka ini, tambahnya, PSP bisa menurunkan kekuatan terbaik, soalnya tidak ada pemain yang cedera atau mendapat hukuman akumulasi.

“Kita sangat bersyukur, semua pemain yang kita usung dalam babak 12 besar ini bisa kita turunkan. Intinya kita siap bertempur untuk memberikan hasil terbaik,” tambahnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*