Gubernur Irwan Prayitno Lanching Album Lagu Kedua Cinta Sesama

DSC_1315 DSC_1343

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com-Gubernur Irwan Prayitno melakukan lanching Album Lagu kedua Cinta Sesama dan sekaligus Buka Puasa Bersama Gubernur dengan Unsur Kepemudaan dengan keluarga besar IP Band, Inkado, Trabas Sumbar 1 di Arena Galanggang Medan Nan Ba Paneh di Taman Budaya Padang, Sabtu sore (27/6).

Ikut hadir dalam kesempatan tersebut beberapa kepala SKPD dilingkungan Pemprov, tokoh senimana dan budayawan Sumbar, serta beberapa tokoh masyarakat motorcross di Sumatera Barat.

Album kedua Irwan Prayitno berisikan lagu lagu religi dengan sepuluh lagu indah didalamnya, di antara judul lagu, Santuni Fakir Miskin, Takdir Illahi, Kawan Sejati, Muliakan Anak, Sayangi Anak Yatim, Kau Istriku, Ayahku, Kepada Mu, Anakku Penyejuk Hatiku dan Allah Ta’alla.

Irwan Prayitno dalam kesempatan itu, karya ini lahir dari keinginan untuk memanfaatkan media seni musik sebagai media da’wah dalam memberikan informasi dan ajak kepada masyarakat untuk hidup lebih baik secara Islami.

Selain itu kegiatan ini juga memberikan inspirasi dan motivasi bagi kalangan generasi muda untuk berpikir maju dan kreatif dalam mengembangkan potensi diri. Selagi kita berusaha dengan sungguh-sungguh semua keinginan insyaallah berhasil ” Manjadda Wajadda “, ajaknya

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 16.30 menjelang berbuka puasa diisi dengan penampilan lagu-lagu dalam album kedua ini baik dibawakan secara langsung oleh Irwan Prayitno, akan tetapi juga ada yang dinyanyikan oleh Vokalis Protokol Sumbar.

Suasana menjadi sebuah kebanggaan dan kebahagian semua yang hadir dengan nuansa Islam mendengar lantunan lagu-lagu suara indah sang Gubernur Sumatera Barat yang disambut antusias.(admin/rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*