H Arnis Saleh Berikan Bantuan Tikar Sholat Untuk IC

Padang Panjang, Padang-Today.com – H. Arnis Saleh salah seorang pengusaha asal Padang Panjang berikan bantuan untuk Islamic Center berupa tikar 18 gulung yang diserahkan langsung oleh anaknya dr. Susiyanti Arnis, Senin siang (12/3).Bantuan tikar tersebut diterima langsung oleh Plt. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Sonny Budaya Putra, AP, M.Si didampingi Kabag Kesra, Drs. Eri Katik Majo Endah dan staf lainnya.

Advertisements

Pada kesempatan itu dr. Susi mengatakan, bantuan ini merupakan kebutuhan untuk Islamic Center sendiri, dan juga ini merupakan kebutuhan vital untuk IC.

“Semoga bantuan ini berguna dan tentunya dapat digunakan serta dimanfaatkan dengan baik,” harap dr. Susi.

Nanti kedepannya Insya Allah jika Allah menghendaki, “Kami akan berikan bantuan lagi,” tutup dr. Susi.

Sedangkan Sonny Budaya tampak senang begitu menerima tikar tersebut. Dalam kesempatan itu Sonny menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga kepada bapak H. Arnis Saleh. Menurutnya, selama ini fasilitas di IC memang belum mencukupi sepenuhnya, dan dalam waktu berjalan Alhamdulillah ada infak/ wakaf yang sangat dibutuhkan oleh gedung IC hari ini.

Bantuan berupa tikar untuk sholat bagi umat yang memenuhi keseluruhan gedung IC.

“Kita mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar H. Arnis Saleh yang telah memberikan bantuan ini kepada kita,” ujar Sonny.

Sebelumnya Pemerintah Kota sudah buka rekening diawal untuk umat yang mau bersedekah, wakaf dan infak, nah saat ini bukan rekening lagi tapi langsung diberikan bantuan tikar sholat.

“Namun demikian Rumah ibadah, rumah Allah yang namanya operasional kita tidak menutup diri, tidak menutup peluang untuk masyarakat yang ingin membantu biaya lainnya demi kelengkapan fasilitas dari IC sendiri,” tutup Sonny.

Senada dengan Sonny, Kabag Kesra Drs. Eri Katik Majo Endah sangat bersyukur IC mendapatkan tikar untuk sholat full keseluruhan dari tiap sudut IC.

“Alhamdulillah kita dapat wakaf tikar sholat full untuk seluruh ruangan yang diwakafkan oleh bapak H. Arnis Saleh, ini sungguh sangat luar biasa, kita sudah bisa melaksanakan sholat dengan lebih nyaman lagi tentunya,” ujar Eri Katik.

Mudah-mudahan menjadi amal ibadah, sodaqah jariah bagi keluarga yang memberikan. Dan Alhamdulillahnya lagi nanti juga akan ditambah dengan seperangkat sound system serta genset oleh bapak H. Arnis Saleh yang notabene merupakan salah seorang tokoh masyarakat Pabasko.

“Ini sungguh sangat luar biasa, hari ini tikar dan nanti akan diberikan bantuan genset dan sound system, karena setiap wirid kita hanya menggunakan sound system yang biasa dan itupun suaranya kurang bagus,” terang Eri Katik.

Islamic Center akan dijadikan tempat wirid setiap Jum’at nya, dan pada 1 April nanti BKMT Sumatera Barat akan mengadakan acara disini, tambah Eri Katik. (*)

One comment

  1. Sungguh mulia Pak Haji Arnis Saleh. Semoga Dibalas Dengan Beribu Kebaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*