H Benny Mukhtar, Segera Perbaiki Tata Kelola Payakumbuh, Mendaftar di PAN dan Golkar

H Benny Mukhtar MM kembalikan formulir Bakal Calon Walikota di DPD PAN, ambil formulir di Partai Golkar

H Benny Mukhtar MM kembalikan formulir Bakal Calon Walikota di DPD PAN, ambil formulir di Partai Golkar

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-”Kita bangun pusat pertumbuhan baru yang benar-benar tumbuh, kita tata pasar dengan sebenar-benar menata, kita tata perkantoran agar mampu menyatu dan melayani masyarakat dengan baik, lalu terakhir penataan birokrasi kita lakukan agar pemerintahan bisa lebih melayani dan bersih.”

Tak salah jika Ir H Benny Mukhtar MM berkata demikian. Mantan Wakil Walikota Payakumbuh, yang melonjak ke Dinas Provinsi, kini menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya mengaku tidak ingin tetap sehat tanpa mengabdikan diri ke daerah. H Benny Mukhtar mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PAN sekaligus mengambil formulir di DPD Partai Golkar, Selasa (5/4/2016) sore.

Saat mendaftar ini, H Benny Mukhtar diiringi banyak orang. Ramainya ruang DPD PAN, membuat sebagian pengiring harus beringsut ke luar. Ketua Tim Penjaringan DPD PAN, H Syukri Yusuf menyampaikan bahwa kedatangan H Benny Mukhtar seperti mengulang memori lama. Tokoh ideal dan mumpuni ilmu birokrasi yang selalu berpikir dan menganalisa kampung halamannya. H Benny Mukhtar setiap akhir minggu tetap pulang kampung demi melihat perkembangan Payakumbuh.

“Saya selalu melihat, mendengar, membaca, menganalisa, perkembangan Kota Payakumbuh. Khusus di sektor ekonomi saya berniat segera kita bantu Usaha Menengah, Kecil, dan Mikro yang kini seperti jalan sendiri. Banyak pemberdayaan produk dan ekonomi kreatif dapat dibangkitkan di Payakumbuh ini,” ujar H Benny Mukhtar, pamong senior ini.

Mengangkat harkat UMKM di Payakumbuh, aku Benny Mukhtar dapat dilakukan dengan memfokuskan pemberdayaan produk, manajemen, dan distribusinya. Di Padang, Benny Mukhtar telah bertemu dengan produk unggulan, songket, makanan, yang ternyata diproduksi di Payakumbuh.

Dari DPD PAN, H Benny Mukhtar menuju DPD Partai Golkar di Pakan Sinayan. Masa pendaftaran di Partai Golkar 6-12 April. H Benny Mukhtar diterima dengan akrab oleh dua Panitia Penjaringan Khairul Kayo dan Mirwan.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*