H Erizal Azhar MBA, Diminta Maju DPP Partai Besar, Masih Pikir-Pikir

H Erizal Azhar MBA

H Erizal Azhar MBA

Advertisements

Jakarta, PADANG-TODAY.com-Soal inginnya agar kampung halaman maju dan berkembang, tidak lagi perlu disangsikan. H Erizal Azhar MBA, tokoh olahraga nasional ini, yang kini Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Hockey Indonesia ini kini benar-benar harus menimbang keinginannya untuk mengabdikan diri di Kota Payakumbuh.

Bukan apa-apa, iven besar Asian Games 2018, PON XIX 2016 menanti. Lakek tangan H Erizal Azhar MBA di cabang olahraga yang kini sangat populer di Indonesia ini sangat dibutuhkan Indonesia.

Pertimbangan serius harus dilakukan oleh H Erizal Azhar MBA. Keluarga besar Ikesma dan Kabua Saiyo banyak yang memintanya untuk maju di pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh. Banyak yang memintanya untuk bisa memberi arti bagi Kota Payakumbuh, jadi Wakil Walikota pun sudah mewakili aspirasi para sejawatnya itu.

”Di saat saya sedang sibuk-sibuknya dengan kegiatan kampus STIE Perbanas dan KONI DKI serta PP FHI, kini rekan-rekan meminta saya berani maju jadi calon Wakil Walikota. Anehnya, banyak pengurus DPP beberapa partai besar, pun meminta saya terang-terangan untuk maju. Saya, sih, tetap menimbang baik dan buruknya dulu,” ujar H Erizal Azhar saat bertemu dengan www.padang-today.com di Starbuck Sarinah Jakarta, Jumat pekan lalu.

Satu jam menunggu bertemu dengan Wakil Sekum KONI DKI itu, masih sebentar. Kesibukannya alang kepalang. H Erizal Azhar MBA tetap bersemangat tinggi. Siang itu, wajahnya tergambar juga kelelahan.

Kesibukan H Erizal Azhar MBA setara dengan komitmennya. Makanya, pemilik lahan luas di Sarasah Murai Harau ini, perlu menimbang-nimbang lebih dalam lagi. Hari kian sore, perbincangan diputus kesibukan H Erizal Azhar MBA yang harus mengajar di STIE Perbanas lepas maghrib.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*