H Fitrial Bachri Bersemangat, Hadirkan Pemerintah di Masyarakat, Kembalikan Formulir di Gerindra

H Fitrial Bachri mendaftarkan diri di Partai Gerindra.

H Fitrial Bachri mendaftarkan diri di Partai Gerindra.

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Hari ini, Kamis (16/6/2016) kader Partai Gerindra yang kini ikut bergelut di dunia Pilkada Payakumbuh, H Fitrial Bachri resmi mengembalikan formulir di Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra. Seorang kader yang penuh disiplin dan menjiwai sikap partainya ini, tak lupa memuji kepemimpinan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh H Nusyirwan.

H Nusyirwan menyambut kedatangan rombongan H Fitrial Bachri bersama Tim Penjaringan Pencalonan Walikota Andra Awal Wahid dan Nasrul Kenong.

”Berkat usaha dan tangan dingin H Nusyirwan selaku Ketua DPC, Partai Gerindra di periode ini meraih 3 kursi di DPRD Payakumbuh. Sama banyak dan setara jumlahnya dengan partai pemenang Pemilu di Kota Payakumbuh,” ujar H Fitrial Bachri dengan sikap serius.

Diantar para niniak mamak serta relawan, H Fitrial Bachri terlihat bersemangat. Kader Partai Gerindra ini terlihat membawa harapan perubahan baru. Visinya yang membawa perubahan bagi kesejahteraan serta tata laksana pemerintahan yang hadir di tengah masyarakat.

H Fitrial Bachri bersemangat berbatik gelap bercorak coklat, berkopiah, mantan Camat Kemayoran Timur DKI yang kini anggota DPRD Payakumbuh mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Payakumbuh. Soal mental politik dan tekad H Fitrial Bachri untuk maju jangan ditanya, ia siap dengan segala kemungkinan.

”Hanya, selaku kader partai, saya ini patuh dan taat pada putusan partai. Jika saya dipercaya partai untuk maju, saya siap!” pungkas H Fitrial Bachri.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*