H Masful: 300 Ribu Pemilih Harus Pilih Pimpinan Yang Bersih

H MASFUL SH

H MASFUL SH

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Juru kampanye pasangan H Rifa Yendi – Zulhikmi Dt Rajo Suaro (Rizki) berpidato cukup merindingkan bulu kuduk di Deklarasi nomor urut 3 yang diperolehnya di pengundian nomor urut calon yang digelar Komisi Pemilihan Umum Limapuluh Kota di Aula Kantor Bupati, Rabu (26/8). Deklarasi di Jorong Puanok, Nagari Pangkalan bersemangat saat juru kampanye H Masful dari Padang berpidato.

“300 ribu pemilih di Limapuluh Kota. Sadarilah bahwa keputusan Mahkamah Konstitusi yang membolehkan mantan narapidana dan dinasti untuk mengikuti Pilkada itu ada maksudnya. Artinya, masyarakat jangan lengah dan tertipu. Pilihlah dengan nurani,” ujar H Masful berapi-api.

Masful melanjutkan, bahwa masyarakat di 79 Nagari, 13 Kecamatan dan 400-an Jorong di Limapuluh Kota, jangan terhanyut oleh masa depan Limapuluh Kota yang akan hancur jika memilih mantan narapidana selaku pemimpin daerah.

”Jangan dipilih yang korupsi. Pilih yang bersih dan bekerja sebenar-benarnya untuk masyarakat Limapuluh Kota,” ujar H Masful disambut tepuk tangan meriah masyarakat yang hadir.

H Masful, Zulfahmi St Sati, Aco Dt Lelo, H Syafnir, serta banyak tokoh masyarakat Limapuluh Kota dan masyarakat kemudian meneriakkan yel-yel Allahu Akbar! 3x. Rizki – Mantap. Rizki – Menang!

Cukup mengejutkan, sebelum orasi H Masful, tampil pengusaha asli Pangkalan Aco Dt Lelo. Ia terlihat berorasi dengan lancar dan berapi-api. Aco Dt Lelo menyebutkan bahwa kemenangan H Rifa Yendi – Zulhikmi Dt Rajo Suaro (Rizki) dengan tidak menjelekkan calon lain. Aco mengaku sedih dengan nasib nagarinya. Di tangan H Rifa Yendi – Zulhikmi Dt Rajo Suaro ia berharap jadi maju.(dod)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*