H Suwandel Muchtar, Siapkan Solusi Ekonomi, Kembalikan Formulir di PAN

Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota DPD PAN Payakumbuh bersama Bacalon H Suwandel Muchtar di Kantor DPD PAN. H Suwandel Muchtar kembalikan formulir pendaftaran.

Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota DPD PAN Payakumbuh bersama Bacalon H Suwandel Muchtar di Kantor DPD PAN. H Suwandel Muchtar kembalikan formulir pendaftaran.

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-“Ekonomi harus terus bergerak. Menyemangati ekonomi masyarakat untuk terus tumbuh dan maju, sudah dalam tugas saat ini. Ke depan, wujud penyemangatan ekonomi ini harus lebih berkualitas, agar baik produsen, konsumen, pedagang maupun pasar ikut bergairah.”

Ungkapan H Suwandel Muchtar yang keukeuh menyemangati ekonomi dan pendidikan tinggi sebagai modal dasar masyarakat Payakumbuh, dikatakannya di depan Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh 2016 DPD PAN, Selasa (5/4/2016). Didampingi Ketua Tim Penjaringan H Syukri Yusuf, Wakil Ketua Gusti Putra, Herman, Ismail MY, Marhidayandi, Sekretaris Desfen Alweri, Wakil Sekretaris Anas Asri, Syafruddin, Marisa, dan Sekretariat Syafruddin dan Marisa, serta pengurus lainnya.

H Suwandel Muchtar termasuk yang keenam mengembalikan formulir pendaftaran. Diikuti oleh Yosi Danti yang juga kemudian menyerahkan formulir. H Suwandel Muchtar adalah Wakil Walikota Payakumbuh yang sangat dikenal oleh masyarakat Payakumbuh.

“Tahun 2002 lalu, saat saya juga pernah mencalon untuk Wakil Walikota, namun belum terpilih, saya solusikan untuk menghimpun seluruh program ekonomi bakal calon. Kali ini, jika Partai Amanat Nasional mempercayakan saya sebagai calon walikota, saya akan kembali menghimpun usulan pembangunan ekonomi yang terbaik. Kita bersama-sama untuk Payakumbuh,” ujar H Suwandel Muchtar yang bijaksana ini.

Partai Amanat Nasional sendiri, mengakui, memandang sosok H Suwandel Muchtar sebagai figur yang memiliki kekuatan dan kewibawaan memimpin Kota Payakumbuh. Namun, mekanisme partai, seperti diceritakan oleh H Syukri Yusuf, tetap saja harus melewati proses lobi politik dan diputus di DPP PAN.

H Suwandel Muchtar diantar para relawan solidnya. Diserbu pertanyaan para wartawan. Serta diminta banyak orang untuk berfoto bersama. H Suwandel Muchtar, sebelumnya di hari yang sama juga telah menyerahkan formulir pendaftaranya di Partai Hanura dan PBB.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*