H Suwandel Mukhtar Bantu Sembako Korban Kebakaran

Wakil Walikota Payakumbuh H Suwandel Mukhtar MM menyerahkan bantuan makanan ke korban kebakaran di Kubu Gadang Payakumbuh

Wakil Walikota Payakumbuh H Suwandel Mukhtar MM menyerahkan bantuan makanan ke korban kebakaran di Kubu Gadang Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Rasa peduli yang tinggi akan nasib warga, membuat Wawako Payakumbuh H Suwandel Mukhtar MM menjambangi langsung lokasi kebakaran di Jalan Jambu RT 02 RW 02 Kelurahan Kubu Gadang, Payakumbuh Utara, Kamis siang (28/1). H Suwandel Mukhtar MM datang dengan mobil dinasnya menyerahkan bantuan Sembako dan makan siang untuk para pemilik rumah dan penghuninya yang tengah dirundung duka.

”Terima kasih, Pak. Kepedulian Bapak ini akan sangat berarti bagi kami,” ujar salah seorang korban kebakaran yang menerima bantuan makanan itu.

Suwandel Mukhtar kemudian memberikan nasehat, bahwa cobaan ini bisa datang dari mana saja. Kita harus sabar dan tawakkal menghadapinya. Meski memang sulit, semua cobaan ada hikmahnya.

”Saya merasakan kesedihan Bapak dan Ibuk. Saya datang membantu hanya dengan ini bisanya. Spontan atas rasa sedih saya atas cobaan yang kita terima ini. Mari kita bersabar dan tawakkal,” ujar H Suwandel Mukhtar.

Satu jam lamanya Suwandel Mukhtar berada di dekat para korban kebakaran. Akibat kebakaran ini, banyak warga yang penasaran. Api membakar di saat hujan lebat baru akan lesa.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*