Hadapi Marshanda, Ben Kasyafani Pasrah

ben-kasyafani-pasrah-hadapi-marshanda (1)Jakarta, PADANGTODAY.com – Meski sudah 4 bulan tidak tinggal bersama Marshanda, Ben Kasyafani tetap memantau keadaan yang terjadi di keluarganya. Ben mengaku terakhir kali bertemu sang istri di KPAI saat keduanya berunding tentang anak.

“Sudah beberapa kejadian sebelumnya (muncul berita heboh Marshanda). Banyak cobaan, ya pasrah aja, Allah mau kasih kita jalanin,” ucap Ben saat dijumpai di rumahnya, Jl. Mertilang XXIII Blok KC 8-3 Sektor 9 Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (5/8/2014).

Marshanda dikatakan dipasung oleh sang ibu di RS Abdi Waluyo selama 8 hari sejak 26 Juli 2014. Lantas apakah menurut Ben istrinya itu layak mendapat perlakuan seperti itu?

“Kita belum tahu. Benar-benar hati-hati banget, takut komentar, kita belum ketemu, belum apa. Takutnya keluar statement yang beda,” ungkapnya.

Ada dua kubu yaitu Marshanda yang kini melaporkan ibunya, Riyanti Sofyan akibat pengobatan yang terkesan dipaksakan. Ben terkesan mencari titik aman dan mengaku tidak tahu siapa yang patut untuk disalahkan dalam kasus ini.

“Sekarang sih aku nggak tahu. Baru pulang kita nggak tahu apa yang harus dilakukan. Biasanya ini akan dibicarakan sama pengacara, yang paling deket sih tanggal 12. Sejauh ini kesepakatan 1 hari (untuk merawat anak). Nggak tahu, paling aman sih nggak tahu ya,” tandasnya.

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*