Hadapi PS TNI, Semen Padang Bidik Angka Penuh

015124_216230_Nur_Iskandar_Semen_Padang
PADANG,PADANGTODAY.COM-Untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal Piala Jendral Sudirman, tidak ada pilihan lain bagi Semen Padang FC wajib meraih kemenangan dalam laga pembuka babak delapan besar grup D menghadapi PS TNI di Stadion Manahan 12 Desember.

Advertisements

“Ya, kita harus bisa meraih kemenanan. Kalau kalah tentu perjuangan kita makin berat dalam melakoni dua laga berikutnya, masing-masing menghadapi Mitra Kukar dan Persija,” ujar asisten manajer Semen Padang, Very Mulyadi.

Namun, untuk meraih kemenangan itu, Kabau SIrah-julukan-Semen Padang harus berjuang super berat, soalnya mereka akan menghadapi tim yang sedang naik daun. Selain itu, dalam laga perdana ini, Semen Padang tidak bisa turun dengan kekuatan penuh. Solanya, beberapa pemain mengalami cedera dan hukuman akumulasi.

“Ini pertandingan berat PS TNI waajindiwaspadai, karena unggul dari sisi fisik. Ini harus menjadi catatan tim pelatih, karena TNI akan menjadi lawan pertama kita. Kita tentunya berharap laga pertama bisa memberikan hasil maksimal untuk menambah kepercayaan diri para pemain menghadapi laga berikutnya,” ujarnya.

“Faktor kebugaran fisik akan menjadi salah satu kunci yang menentukan kesuksesan tim ini. Apalagi dari jadwal Semen Padang akan bermain dua kali siang hari. Saya kira bermain di jam 15.00 tentunya akan sangat menguras tenaga, seperti halnya saat tampil di Bali.”

Namun, Semen Padang tak gentar dengan persaingan yang bakal mereka hadapi pada Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman. “Tak ada masalah,” ujar Pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

Untuk menghadapi laga, Super berat ini, sesampai di Solo, para pemain langsung melakukan persiapan dan sore tadi,mereka sudah mencoba lapangan. Semua pemain yang diusung juga siap diturunkan.

“Pemain sudah siap memberikan hasil terbaik, makanya kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar, agar perjuangan ini bisa menuai hasil,” terangnya.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*