Halangi Safeea Dari Kamera, Ini Alasan Dul

ahmad-dhani-maia-estianty-rujuk-di-pesta-ultah-al-ke-17-1a76Jakarta, PADANGTODAY.com – Momen-momen bahagia perayaan ulang tahun Al Ghazali belum lama berlalu , Al tentunya takkan melupakan malam istimewa tersebut.

Dihadiri keluarga besar dan orang-orang terdekat, acara sweet seventeen itu tentunya sangat berkesan bagi Al. Namun di sisi lain, ada isu yang entah dihembuskan dari mana, sangat mengusik benak Dul.

Dalam acara yang berlangsung Senin (1/9) malam lalu, Dul dituduh telah ‘menyikut’ Safeea yang tak lain adalah adiknya sendiri. Meski awalnya tak menggubris opini orang yang bicara jelek tentangnya, akhirnya Dul pun angkat bicara.

Melalui sebuah twitpic, Dul menjelaskan kronologi tindakan yang dituduhkan kepadanya itu. Dari uraian tersebut, inti dari tindakan Dul tersebut semata-mata adalah karena ia sayang dengan Safeea.

Ini mengapa saya halangi Shafeea Ahmad Bin Ahmad Dhani … Jangan komentar dulu kalo belum tau .. Cermati dulu . pic.twitter.com/3aAbpGWQGq Abdul Qodir Jaelani (@AhmadAbdulQodir) September 3, 2014

Ia juga menyebutkan bahwa ia hanya menghalangi Safeea dari sorotan kamera, bukan sengaja menyikut seperti yang dituduhkan karena tak suka. Dalam twit berikutnya, Dul juga mengungkapkan betapa ia sayang kepada adiknya itu.

Barang siapa yang menyakiti hati Shafeea Ahmad, sama saja menyakiti hatiku, tulisnya beberapa waktu lalu. Bukan lagi menjadi anak bungsu, Dul kini punya tanggung jawab untuk melindungi keluarganya, termasuk Safeea.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*