Hari Ini Asus ZenFone 2 Rresmi Diluncurkan

Ilustrasi asuz

Ilustrasi asuz

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Hari ini Asus ZenFone 2 resmi diluncurkan di Hotel Pullman Jakarta Central Park, (21/04).

Dalam peluncuran ini hadir CEO Asus, Jerry Shen. Jerry mengatakan produk terbarunya ini dilengkapi dengan beragam kelebihan. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah RAM 4GB disematkan dalam Asus ZenFone 2 ini.

“ZenFone 2 dengan RAM 4 GB dikombinasikan dengan prosesor (Intel) Atom Z3580 2,3 GHz quad-core 64-bit dan OS Android, v5.0 (Lollipop) akan menjadikan pengalaman tersendiri bagi Anda. Dan ini merupakan satu-satunya smartphone di dunia dengan ram 4GB!” ujar Jerry.

Produk terbarunya ini, menurut Jerry, merupakan simbol perfeksionisme. Pasalnya, selain memori RAM yang besar, ZenFone 2 ini dibekali kamera dengan kemampuan cukup tinggi. Alat pemotret utama memiliki ketajaman 13 megapiksel, lalu kamera depan 5 megapiksel.

Dengan perkembangan internet yang kian cepat, ZenFone 2 hadir dengan fitur Dual-SIM yang dilengkapi dengan teknologi 4G.

“Dilengkapi juga dengan teknologi jaringan LTE A 250 Mbps serta disiapkan dual sim, dual active,” ungkapnya.

Selain itu, Jerry mengklaim jika ZenFone 2 ini memiliki kecepatan pengisian daya yang cepat dengan kapasitas baterai 3000 mAh.

Di ajang peluncuran ZenFone 2 ini, perusahaan asal Taiwan tersebut ternyata tidak saja mengundang jurnalis dari Indonesia, tapi juga melibatkan media asing seperti dari Malaysia, Filipina, Vietnam dan Thailand.

Untuk harga, ZenFone 2 dengan spesifikasi RAM 4GB dan memory internal 64 GB dibanderol dengan harga Rp 4,499,000.

(bbo/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*