Hari ini, Dialog Menuju “BA 1 C” Digelar di Balai Wartawan Luak Limopuluah

Dialog Menuju BA 1 C bakal digelar Sabtu 4 April 2015 di Balai Wartawan Luak Limopuluah.

Dialog Menuju BA 1 C bakal digelar Sabtu 4 April 2015 di Balai Wartawan Luak Limopuluah.

Limapuluh Kota, PADANGTODAY.com-Sabtu (4/4) akan dilangsungkan dialog dengan bakal calon Bupati Limapuluh Kota periode 2015-2020 yang digelar Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah, akan dimulai. Untuk menghadapi kegiatan tersebut, puluhan anggota BW setempat, sejak dua hari terakhir, tampak sibuk membersihkan dan mempercantik ruangan BW sebagai tempat berlangsungnya acara.

Sejumlah spanduk dan baliho besar bertuliskan; Dialog menuju ”BA 1 C”  dipajang sebagai latar dekorasi ruangan. Tak lupa sound system dan deretan kursi  untuk peserta dialog, panitia dan moderator serta ‘kursi’ sang bakal calon Bupati ditata dengan apik, sehingga ruangan BW tampak semarak.

Ketua panitia, Dadang Esmana, menyatakan persiapan acara sudah tuntas. Para bakal calon Bupati juga sudah dipersiapkan.

”Kita berharap, dialog Menuju ”BA 1 C” ini, bakal diminati para calon Bupati, karena untuk kesempatan itu dapat dimanfaatkan bagi sang bakal calon untuk menginformasikan kepada masyarakat luas tentang visi dan misi serga program prioritas sang bakal calon jika terpilih menjadi Bupati,” ujar Dadang sang wartawan muda.

Menurut Dadang, untuk tahap awal, Wakil Bupati Limapuluh Kota, Asyirwan Yunus, mendapat kehormatan pertama sebagai peserta dialog. “Untuk meriah dan menariknya acara dialog, wartawan senior, Saiful Hadi Dt Bagindo Bosa Nan Kayo, ditunjuk sebagai medorator,” sebut Dadang.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*