PSP Padang Telah Mendarat di Yogyakarta

PSP Padang

PSP Padang

Padang, PADANGTODAY.com- PSP Padang yang akan berlaga di babak 12 besar Divisi I PSSI telah sampai di Yogyakarta, Rabu (27/8).

Di Babak 12 Besar ini PSP akan Satu grup bersama Persibat Batang, Persitu Tuban, dan PSGL Gayoluwes. Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Manguwoharjo, Sleman.

Untuk laga perdana PSP akan menantang Persibat Batang pada 30/8 mendatang. Dua hari setelah itu PSP akan menghadapi Persitu Tuban. Pada laga terakhir PSP akan menjamu PSGL Gayoluwes pada (3/9/2014).Saat melepas Jumaidi Rais dkk di palanta Walikota Padang sinin malam(25/8) lalu, Mahyeldi Ansharullah selaku ketua PSP Padang meyakini Kualitas PSP tidak Jauh kalah dengan tim yang lain yang sudah berlag di ISL. “Banyak hal yang bisa mendasarinya. yang pertama soliditas tim yang cukup memadai. Saya melihat ini sudah cukup maksimal, karena banyak ujicoba yang dilakukan. Seperti kejuaraan Jurdus Cup, beberapa waktu lalu.

Untuk bisa lolos ke Divisi Utama tahun depan, perjalanan PSP masih panjang. Di babak 12 besar ini mereka harus mampu meraih tiket 6 besar. Artinya, Minimal PSP harus menjadi runner up grup di babak ini.

Di sisi lain, Pelatih PSP Padang Syafrianto Rusli optimis anak asuhnya dapat masuk babak 6 besar dan kemudian ke Divisi Utama tahun depan. “Kita telah melakukan beberapa ujicoba . Mudah-mudahan ini bisa membuat pemain lebih percaya diri dan bersemangat,” ungkapnya.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*