Hari Ini Tim ICMITM Menuju Kota Padang

logook
Padang, PADANGTODAY.com – Hari ini, (10/9),rombongan Indonesia Corporate Meeting and Incentive Travel Mart (ICMITM) berangkat menuju Sumatra Barat.

Keberangkatan in diawali dari bandara Soekarno Hatta menuju BIM, setelah itu Tim Rombongan ICMITM menuju Padang City dengan tujuan utama akan mengunjungi Museum Padang Kota Lama.

Acara iven Indonesia Corporate Meeting and Incentive Travel Mart (ICMITM), Bakal dibuka pada Kamis (11/9). Pembukaan akan di lakukan oleh Dirjen Pemasaran Pariwisata dilanjutkan dengan pemukulan gong. Acara ini bakal di laksanakan di Hotel Grand Inna Muara Kota Padang.

Iven akbar pasar wisata berskala nasional ini akan berlangsung 10 – 13 September 2014 bakal dipuastkan di Grand Inna Muara Hotel & Convention Centre. Sebelum dibuka, para peserta ini akan dijamu Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

“Rabu semua peserta akan sampai di Kota Padang. Sebelum dibuka Dirjen pemasaran Pariwisata, Kamis (11/9) para peserta ICMITM bakal dijamu Gubenur Sumbar, Rabu (10/9),” ujar Burhasman, Kadis Budpar Sumbar, Selasa (9/9).(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*