Hari Pertama Masuk Setelah Cuti Hendri Arnis Laksanakan Apel Bersama ASN

Padang Panjang, Padang-Today.com – Setelah 4 bulan lamanya Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang cuti dalam masa kampanye pilkada, kini Wako dan wawako kembali kerutinitasnya. Hari pertama kembali ke rutinitas, Wako Padang Panjang Hendri Arnis, BSBA menggelar apel gabungan untuk semua ASN baik PNS dan Non PNS di Lingkungan Pemerintah di Halaman Balaikota, Senin (25/6).Dalam amanatnya Hendri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pjs. Walikota Irwan, S.Sos, MM yang telah mengurus Kota Padang Panjang sedemikian rupa. Selama 4 bulan beberapa pengharagaan telah diraih oleh Padang Panjang, diantaranya WTP dan smartcity.

Advertisements

Hendri juga mengajak ASN untuk senantiasa menjaga disiplin dan citra diri yang positif sebagai pegawai negeri. PNS harus menjadi contoh yang baik bagi lingkungannya.

“Kami berharap kedepan seluruh ASN khususnya pimpinan OPD dapat menyiapkan diri agar memenuhi target dalam meningkatkan kinerja Pemerintah,” jelasnya.

Masih dalam suasana setelah lebaran, Hendri juga mengucapkan selamat idul fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin.

Seterusnya, Hendri mengingatkan kepada seluruh masyarakat terutama kepada ASN jaga netralitas demi kesuksesan pilkada dan jangan golput. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*