Hasil Acara Business Sustainability Forum dan Press Release Ultah UNIKA ATMAJAYA

Ultah UNIKA ATMAJAYA

Ultah UNIKA ATMAJAYA

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Berikut ini Terlampir Press Release dan foto Dokumentasi hasil acara Business Sustainability Forum dan Press Release Ulang Tahun Unika Atmajaya Jakarta. penjelasan tentang acara Business Sustainability Forum.

Acara yang dipandu oleh moderator A. Prasetyantoko, coDekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unika Atma Jaya sekaligus ekonom muda Indonesia ini diselenggarakan pada hari Kamis, 11 Juni 2015, pukul 12.00-17.00 di Gedung Yustinus lantai 15 Unika Atma Jaya.

Sebelum acara diskusi, peserta akan diajak untuk mendengarkan berbagai paparan dari para praktisi yaitu A. Tony Prasetiantono (Kepala Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik Universitas Gajah Mada Yogyakarta) dan Teddy Rachmat (pemilik dan CEO Triputra Group) tentang economic growth, kemudian Erna Witoelar (Menteri Permukiman dan Pengembangan Wilayah Indonesia (1999–2011),

Duta Besar Khusus PBB untuk Millennium Development Goals (MDGs) di Asia-Pasifik (2003–2006)) dan Paulus Bambang (Presiden Direktur PT. Astra International Tbk) tentang environmental accountability, serta Y.W. Junardy (Presiden IGCN) dan Agung Adiprasetyo (CEO Kelompok Kompas Gramedia) tentang social equity. U

ntuk informasi lebih lanjut kami lampirkan Press Release dan Foto Dokumentasi pada saat acara, semoga informasi bisa bermanfaat bagi rekan – rekan media dan disampaikan kepada masyarakat umum.

1

Dan juga sedikit informasi tentang Ulang Tahun Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya atau yang biasa disingkat menjadi Unika Atma Jaya berulang tahun yang ke-55 pada 1 Juni. Hari ulang tahun ini sama dengan hari Lahirnya Pancasila, menunjukkan bentuk komitmen para pendiri terdahulu terhadap bangsa Indonesia. Sekelompok cendikiawan muda Katolik, diantaranya Ir. JP Cho, Drs. Lo Siang Hien-Ginting, Drs. Goei Tjong Tik, IJ Kasimo, JB Legiman S.H., Drs. FX Seda, Pang Lay Kim, Tan Bian Seng, Anton M Moeliono, St. Munadjat Danusaputro, JE Tan, Ben Mang-Reng Say dan beberapa cendikiawan muda awam Katolik lainnya mendirikan Atma Jaya pada tahun 1960.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masa depan bangsa, setelah menempuh pendidikan tinggi di dalam dan luar negeri, mereka berembug untuk mendirikan sebuah pendidikan tinggi di Indonesia. Kepedulian ini disambut baik oleh pemimpin bangsa saat itu, Ir. Sukarno, dengan memberikan tanah di Semanggi untuk aktivitas perkuliahan.
untuk informasi lebih lamjut kami lampirkan Press Release dan Foto Dokumentasi pada saat acara, semoga informasi bisa bermanfaat bagi rekan – rekan media dan disampaikan kepada masyarakat umum. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

(windi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*