Hasil Tanpa Gol Di Leg Pertama Perempat Final

ilustrasi

ilustrasi

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Harapan Atletico Madrid untuk merebut tempat di semifinal Liga Champions belum tertutup. Hasil tanpa gol di leg pertama perempat final pekan lalu membuat laga di Santiago Bernabeu menjadi sangat krusial.

Ada peluang bagi Atletico untuk kembali diperkuat Mario Mandzukic. Striker Kroasia itu memang absen saat Los Colchoneros mengalahkan tuan rumah Deportivo dalam lanjutan La Liga akhir pekan kemarin.

“Kemarin Mario sudah berlatih dengan baik. Kami akan mengetahui apa yang ia rasakan dalam sesi latihan sore ini (waktu setempat). Kami harap ia bisa diturunkan.” ujarnya dikutip uefa.com.

Simeone juga mengaku bahwa tidak akan mudah bagi dirinya untuk menentukan starting eleven melawan Real Madrid di laga tersebut. Pasalnya ia mengetahui para pemainnya ingin tampil melawan Los Merengues.

“Semua pemain saya ingin bermain dan tidak akan mudah untuk memilih starting line-up. Saya sudah punya gambaran tentang siapa yang akan bermain, dan nantinya mereka adalah yang pertama mengetahuinya.

“Kami punya pemain-pemain hebat di pertahanan dan saya punya masalah dalam memilih pemain yang tepat untuk pertandingan yang tepat.”
(uefa/dct/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*