Hassanal Bolkiah Trophy 2014, Indonesia Gagal Raih Poin Penuh

timnas-u-19-ilham-dinanBandar Seri Begawan, PADANGTODAY.com  – Timnas Indonesia U-19 gagal meraih poin penuh dalam laga ketat berjumpa dengan seteru Abadinya, Malaysia pada turnamen Hassanal Bolkiah Trophy2014 di Stadiun Track and Field Stadium Sport Complex Bandar Seri Begawa, Jumat (8/8/14). Hingga peluit akhir dibunyikan, Indonesia U-19 vs Malaysia berakhir imbang 0 – 0.

Dibabak pertama, turun dengan pemain utama, Timnas u-19 tampil cukup apik dalam melakukan serangan ke pertahanan malaysia. Namun, beberapa serangan yang dilancarkan oleh pemain Garuda Jaya belum bisa menembus kokohnya benteng pertahanan Malaysia ditambah penampilan apik dari pemain bertahan Malaysia.

Malaysia pun juga tidak kalah dalam melancarkan serangan. Sesekali mereka melakukan serangan balik memanfaatkan kesalahan dari pemain Indonesia.

Memasuki babak kedua, Indonesia menampilkan tempo permainan tinggi. Melalui dua sayap andalannya Ilham Udin dan Maldini, Malaysia dibuat kerepotan dan kewalahan. Tapi, penyelasaian yang buruk dan kurang tenang dari pemain depan Indonesia tidak menghasilkan gol.

Dengan hasil ini Indonesia dan Malaysia sama-sama mengoleksi poin 1. Dalam laga selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Brunei Darussalam pada Senin (11/08) jam 19.00 WIB. (ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*