Hector Bellerin Begitu Antusias Menyambut Musim Depan

Hector Bellerin

Hector Bellerin

Advertisements

PADANGTODAY.COM– Pemain muda Arsenal, Hector Bellerin tampaknya begitu antusias menyambut musim depan. Menurutnya, ia yakin The Gunners semakin kuat dan mampu mengalahkan tim mana pun.

Musim lalu The Gunners memang telat panas. Anak asuh Arsene Wenger baru menunjukkan penampilan terbaik mereka selepas Tahun Baru, sehingga mereka terlampau jauh untuk mengejar Chelsea.

Di akhir musim, Arsenal sendiri akhirnya finish di posisi ketiga di klasemen Premier League, di bawah Chelsea dan Manchester City. Meski begitu, The Gunners mampu menutup musim dengan meraih trofi FA Cup untuk kedua kali secara beruntun.

“Saya sangat-sangat bersemangat untuk musim baru. Bagaimana cara kami mengakhiri musim lalu, tim ini sangat padu dan kami telah menunjukkan performa hebat di beberapa pertandingan, terutama sejak tahun baru,” ujarnya.

“Tim benar-benar merasa seperti kami bisa mengalahkan tim mana pun di dunia dengan penampilan yang telah kami tunjukkan. Jadi kami benar-benar bersemangat untuk memulai musim baru dengan pola pikir yang benar dan hasil yang tepat. Semoga di akhir musim kami dapat memenangkan beberapa trofi,” tandasnya.
(exp/dzi/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*