Hendra Yanni Diantar Gandang Tasa, Serius Untuk Payakumbuh, Daftar ke PDI P

Hendra Yanni mendaftar ke PDI P Payakumbuh, Minggu

Hendra Yanni mendaftar ke PDI P Payakumbuh, Minggu

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Tokoh muda penuh semangat, inteletual, mantan Ketua KPU Kota Payakumbuh 2 periode, Hendra Yanni, putra aseli Payakumbuh, akhirnya berketetapan hati mendaftarkan diri maju di kancah pertarungan Bakal Calon Walikota Payakumbuh. Minggu (28/2/2016) Hendra Yanni berbatik Kubang warna merah mendatangi Kantor DPC PDI P di Jalan Pahlawan bersama diantar para tokoh.

Gandang tasa, bertalu-talu membuncah jalan kota di Labuah Basilang. Entah ada apa itu. Warga sekitar, termasuk penghuni rumah dinas Bupati Limapuluh Kota yang ada di sana, sontak keluar. Rupanya, rombongan sang Bakal Calon Walikota Payakumbuh datang berarak. Hendra Yanni mengatakan sesaat akan masuk di DPC PDI P, disambut Sekretaris PDI P Herman R, bahwa dirinya hendak menguji nyali.

”Saya, pertama hendak menguji nyali. Kedua, saya berniat tulus dan ikhlas hendak mengabdikan diri untuk kota kelahiran saya ini. Saya, berharap PDI P mau dan mampu memilih, menjaring, dan menyaring Calon Walikota yang mau dan mampu, serta merealisasikan janji-janji dan mimpinya.

Di depan para wartawan dan pengurus DPC PDI P, Hendra Yanni bersikukuh bahwa ke depan Kota Payakumbuh ini harus dipimpin dengan semangat kemajuan, semangat peningkatan kesejahteraan publik, serta harus disesak menjadi Kota yang ramah pembangunan dan betul-betul membangun di semua sektor.

Hendra Yanni, sosok yang selalu dimintai pendapatnya di segala bidang ini, di Kantor DPC PDI P, Minggu sekaligus membuktikan keseriusannya hendak maju di kursi BA 1 M. Ia maju bersama dukungan berbagai kalangan.

“Insya Allah Jadi,” kata Hendra Yanni.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*