Hingga hari keempat, Kontingen Kabupaten Agam Kumpulkan 11 Medali Emas Pada Ajang Porprov XIII

Logo Kabupaten Agam.

Logo Kabupaten Agam.

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Kontingen Kabupaten Agam hingga hari keempat pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIII di Kabupaten Dharmasraya, sementara ini sudah berhasil mengumpulkan 11 medali emas, 26 medali perak dan 22 medali perunggu.

Dari data yang telah masuk ke media center kontingen Kabupaten Agam hingga Sabtu (20/12) malam, tercatat Agam sudah berhasil mengumpulkan 11 medali emas.

Perolehan medali tersebut berasal dari beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan semenjak hari kedua pelaksanaan. Cabang- cabang olahraga yang telah memperoleh medali adalah Cabor Gulat dengan 4 medali perunggu. Kempo 2 medali perunggu. Pencak silat memperoleh 2 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu. Perbakin 2 medali perunggu, panahan memperoleh 1 medali emas, 9 medali perak dan 3 medali perunggu. Wushu memperoleh 3 medali perunggu. Senam memperoleh 1 medali emas, 3 perak dan 2 perunggu. Angkat berat memperoleh 7 medali emas, 11 medali perak dan 3 medali perunggu. Judo memperoleh 1 medali perunggu. Kempo memperoleh 2 medali perunggu. dan yang terakhir cabor panjat tebing berhasil mengumpulkan 1 medali perak dan 1 medali perunggu.(martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*