Hitam Bercampur Darah, Warga Ngadu ke Anggota DPRD Yanuar Gazali

Anggota DPRD Payakumbuh Yanuar Gazali SE

Anggota DPRD Payakumbuh Yanuar Gazali SE

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Simpang empat dikelurahan Limbukan, kecamatan Payakumbuh Selatan, sering menelan korban jiwa, apalagi disaat-saat padatnya arus lalu lintas, seperti pada hari lebaran, karena ramainya para pengemudi bolak balik dari berbagai arah.

“Kami tak ingin lagi melihat hitam bercampur merah (aspal bercampur darah) di sekitar Simpang Empat itu lagi, maka kami berharap kepada salah seorang anggota DPRD Kota Payakumbuh daerah pemlihan (Dapil) Payakumbuh Selatan-Payakumbuh Timur, dapat kiranya menindak lanjuti aspirasi masyarakat,“ ujar Asnil Dt. Bosa Dirajo (40) kepada Yanuar Gazali,SE ketika melakukan reses ke Dapil, baru-baru ini.
Dijelaskan A. Dt. Bosa Dirajo, simpang empat di kelurahan Limbukan, memang terbilang maut dan rawan, maka kami mengadu dan sangat berharap sekali agar kepada Yanuar Gazali dapat kiranya menindak lanjuti aspirasi kami ini untuk disampaikan kepada dinas terkait agar sesegeranya memasang trafick light.
Sebetulnya, warga Limbukan sudah berkali-kali menyampaikan kondisi ini kepada pemerintah daerah. Masih diingat, ketika tim Ramadhan datang ke salah satu mesjid di Limbukan juga sudah disampaikan, pada waktu itu pihak tim Ramadhan sudah berjanji akan memasang lampu hati-hati itu, ternyata belum juga digubris.
“Kalau trafick light belum juga dipasang pada tahun-tahun berikutnya, tentunya korban jiwa akan bertambah lagi di simpang empat itu. Kita dan semua para pengemudi tentunya tak ingin lagi melihat darah berserakan disimpang tersebut dan kita yakin perjuangan Yanuar Gazali tidak akan sia-sia,” ujar A. Dt. Bosa Dirajo.
Pada kesempatan itu, Yanuar Gazali menyebutkan, tujuan dilakukan reses menyerap aspirasi dari seluruh elemen masyarakat, sebagai warga Limbukan, juga merasakan apa yang dikeluhkan warga.
Percayalah, kata politisi PDI-P itu, sebagai anggota dewan yang berasal dari Dapil Payakumbuh Selatan dan Payakumbuh Timur akan memperjuangkan nasib masyarakat, apalagi yang menyangkut dengan hajat orang banyak.
“Persoalan lampu hati adalah malah utama yang harus kita perjuangkan secara bersama-sama. Terhadap dinas terkait, akan kita surati dalam waktu dekat. Saya rasa, karena ini menyangkut kepentingan umum, dinas terkait akan sangat respon,” ujar An Udo panggilan akrab Yanuar Gazali.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*