HJK ke – 227, Artis Nasional Hibur Masyarakat Kota Padang Panjang

Padang Panjang, Padang-Today.com – Sejumlah Artis Nasional seperti, Fatin Syidqia, Husein dan Praz Teguh menghibur masyarakat Kota Padang Panjang pada malam resepsi Hari Jadi Kota Padang Panjang yang ke -227, Jumat (1/12). Dinginnya malam disertai tiupan angin yang cukup kencang, tak membuat masyarakat beranjak. Gor Banca laweh malam itu justru dipadati ribuan masyarakat.

Advertisements

Tawa masyarakat buncah saat Praz teguh hadir menyapa dengan lelucon khas minang yang mengocok perut. Selain berkomika Praz juga turut memandu acara malam resepsi HJK Kota Padang Panjang ke 227 itu.

Husein jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol kemudian tampil membawakan lagu pergi pagi pulang pagi dari armada dengan gaya arabian vocalnya. Husein tampil,sedikitanya membawakan 8 buah lagu. Usai penampilan Husein yang atraktif dengan bit lagu yang progresif,Fatin hadir membawakan lagu lagu melo nya.

Menariknya, malam itu Walikota Padang Panjang Hendri Arnis, Ketua DPRD Novi Hendri, Kapolres Padang Panjang Cepi, Noval, Plt Sekda Indra Gusnady, Kepala BAPPEDA Sonniy Budaya Putra, bersama sama bernyanyi baik degan Husein maupun dengan Fatin.

Ditemui usai Acara Walikota Padang Panjang Hendri Arnis menyampaikan, acara malam resepsi yang diselenggarakan malam itu semata mata hanyalah untuk nenghibur masyarakat Kota PadangPanjang “ Semoga Masyarakat terhibur,” Katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*