HMI Memperkokoh Peran dan Fungsi Di Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman

 
PARIAMAN, PADANGTODAY.com-Memperkokoh peran dan fungsi HMI Pariaman di tengah-tengah masyarakat dan lingkungan sangat penting kemajuan daerah. Apalagi HMI ini masih terangkum untuk Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman.

Advertisements

“Kita mengajak semua anggota HMI Pariaman untuk kembali mengingat dan menegaskan tujuan berorganisasi di HMI agar waktu, biaya dan tenaga yang dicurahkan membesarkan HMI di Pariaman tidak sia-sia,” kata Andri Satria Masri Sekretaris Umum Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Pariaman dan Padangpariaman kepada Padang-today.com, usai pelaksanaan konfercab HMI Cabang Pariaman, kemarin.

Katanya, jika adik-adik paham dan menyadari apa tujuan menjadi anggota HMI, maka waktu 24 jam untuk beraktifitas di HMI akan terasa kurang. Namun, jika tidak, waktu 1 jam akan terasa lama.

Andri berharap demikian karena dia banyak mendengar keluhan kader-kader HMI baru yang kecewa dengan kenyataan yang mereka alami di HMI Pariaman. Setelah menjadi anggota, tidak mendapatkan apa yang menjadi harapannya.

Padahal menurut Andri, aktifitas di HMI itu banyak sekali yang bisa diikuti. Periode 1 tahun kepengurusan akan terasa singkat jika diisi dengan aktifitas yang beragam.

“Jangan hanya terpaku melaksanakan latihan kader 1 saja, tapi lanjutkan dengan kegiatan lainnya seperti up-grading, diskusi, kelompok belajar, seminar, bakti sosial serta jenis lainnya,” tandasnya. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*