HUT PWRI Ke 52, Hiptonius D. Serahkan Buku Saran 10 Program Unggulan Wako dan Wawako Padang

Sekretaris PWRI Kota Padang Drs.H. Hiptonius Damanhuri, MS.i menyerahkan buku usul saran untuk menyukseskan 10 Program Unggulan Mahyeldi-Emzalmi kepada Wakil  Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, MS.i,  di Palanta, Kamis (28/8). / hum

Sekretaris PWRI Kota Padang Drs.H. Hiptonius Damanhuri, MS.i menyerahkan buku usul saran untuk menyukseskan 10 Program Unggulan Mahyeldi-Emzalmi kepada Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, MS.i, di Palanta, Kamis (28/8). / hum

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com – Pada momentum Peringatan Hut PWRI (Persatuan Wedhartama Republik Indonesia) ke-52 kota Padang tahun 2014 yang dilaksanakan di Palanta, kediaman Walikota Jalan A. Yani, Kamis (28/8) Hiptonius D. menyampaikan dan menyerahkan usul/saran sebagai masukan dalam implementasi 10 (Sepuluh) Program Unggulan Mahyeldi- Elzami sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padang periode 2014-2019.

“Hal ini sebagai tanda kecintaan PWRI cabang Padang kepada masyarakat dan Pimpinan Kota tercinta ini,” kata Ketua PWRI Cabang Kota Padang H. Nur Amin.

Buah pemikiran para pengurus PWRI Kota tercinta dituangkan dan dikemas dalam bentuk buku. Bukan hanya sekedar bercerita tapi nyata. Lima Puluh butiran usul dan saran telah dituliskan dengan rapi pada lembaran buku tersebut.

Diantaranya yang telah dinikmati masyarakat seperti kegiatan betonisasi, sekolah gratis dan pesantren ramadhan.

Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, MS.i mengatakan bahwa hal ini merupakan wujud dukungan yang berharga dan tak ternilai dari PWRI kota tercinta.

“Buah pemikiran yang dituangkan dalam lembaran buku pasti berguna untuk mendukung dan memajukan Kota Padang. Buah pemikiran para pengurus PWRI yang cemerlang memberikan kontribusi terhadap kepemimpinan kota saat ini,” ujar Emzalmi.

Sementara itu, Ketua Pelaksana peringatan Hut PWRI ke 52 tingkat Kota Padang Ir. Syarbaini Datuak Katib Sutan menyampaikan sebenarnya HUT PWRI jatuh pada 24 Juli bulan lalu tahun 2014, namun baru bisa diperingati hari ini.

“Memang sebenarnya dari 24 Juli lalu, ini terlambat karena karena keterbatasan waktu dan apalagi saat itu bulan suci Ramadhan 1435 H,” kata Ir. Syarbaini.

Syarbaini menambahkan, kegiatan yang telah dilakukan yaitu angjangsana mengunjungi dan membesuk anggota yang sakit serta yang telah uzur di 11 Kecamatan.

Kemudian Gerakan Peduli 3K pada Rabu (20/08), dengan melakukan goro membersihkan pantai Padang, masing-masing kecamatan mengutus 10 orang.

Pada Minggu (24/08) dilaksanakan gerak jalan sehat bekerja sama dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) di GOR H. Agus Salim Padang. (rel/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*