Ibu Nevi Irwan Prayitno “ Pulau Angso Duo indah dan Exotic “

Ibu Nevi Irwan Prayitno “ Pulau Angso Duo indah dan Exotic “.

Ibu Nevi Irwan Prayitno “ Pulau Angso Duo indah dan Exotic “.

Advertisements

Pariaman,Padangtoday.com-Pulau Angso Duo di Kota Pariaman dijadikan untuk tempat pertemuan bulanan TP PKK se-Sumatera Barat. Hal ini disampaikan Ny Nevi Iwan Prayitno ketika berada di Pulau Angso Duo Kamis (11/06)kemaren.Menurutnya,  pertemuan bulanan TP PKK se-Sumatera Barat yang jatuh pada Kota Pariaman sebagai tuan rumah, dilaksanakan di Pulau Angso Duo ini. 

Nevi Irwan Prayitno mengatakan acara ini sangat berbeda dari biasanya yang dilakukan di dalam ruangan (indoor), yang saat ini dilaksanakan di Pulau yang mempunyai pemandangan yang sangat indah dan exotic, hal ini juga sekaligus rekreasi bagi ibu-ibu Kepala Daerah yang ada di Provinsi Sumatera Barat. Tidak ada yang dapat membanggakan selain kebersamaan yang telah tercipta selama ini, ujar istri Gubernur Sumbar ini.

“  Selain ajang rekreasi hal ini juga dapat sebagai mempererat ajang silaturahmi antar ibu Kepala Daerah yang selama ini sibuk dengan rutinitas hariannya. Pulau Angso Duo ini juga sangat membooming di kalangan netizen sehingga membuat penasaran bagi orang yang belum sempat menginjakkan kaki serta berfoto di Pulau yang cantik ini “, tukas ibu Gubernur Nevi Irwan Prayitno.

Sementara, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman menyambut dengan antusias acara pertemuan bulanan TP PKK se-Provinsi Sumatera Barat ini, karena ini menjadikan promosi wisata bagi Kota Pariaman, dengan diadakannya pertemuan di Pulau Angso Duo ini, secara tidak langsung para istri kepala daerah yang hadir dapat menceritakan keindahan dan pengalamanya selama berada di Pulau yang indah ini ke daerahnya masing-masing, ucapnya.

Sebelum menuju ke Pulau Angso Duo rombongan di Jamu sarapan pagi di Pendopo Rumah Dinas Walikota Pariaman.Acara ini dihadiri oleh ketua TP PKK Kota Pariaman ibu Reni  Mukhlis Rahman, Wakil Sekretaris TP PKK Provinsi Sumbar ibu Emi Musahir dan rombongan dari TP PKK Provinsi sebanyak 40 orang, Ketua GOW  ibu Lucy Genius Umar, Ketua Dharma Wanita ibu Afni Armen, Pengusaha Safari Inn Cottage & Hotel yang sedang dibangun di Pantai Kata James Nazmi, Kadis Pariwisata Efendi Jamal, Kepala SKPD, Kabag dan Camat se-Kota Pariaman, serta ibu-ibu Ketua TP PKK dan rombongannya se-Provinsi sumatera Barat. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*