IJP – Alang Babega Siap Memenangkan GeMa

Tim Indra Jaya Piliang (IJP) menyatakan siap untuk mendukung Pasangan GeMa menang pada pilkada tahun ini

Advertisements

Padang-today.com___Untuk mensukseskan dan memenangkan paslon GeMa, Tim dari pemenangan Genius – Mardison mengerakan pasukan Alang Babega yang telah dibentuk semenjak pilkada serentak kali ini. Alang Babega tim relawan GeMa tersebut hari ini, Minggu 25-03-2018 di kokohkan bersama tim Indra Jaya Piliang (IJP) di Hall Saiyo Sakato Jalan Merdeka Pariaman. Minggu 25-03-2018.

“Ini dukungan yang sangat luar biasa karena di suport langsung oleh kawan satu angkatan dan sekelas semasa SMA, bahkan satu bangku lagi,” kata Genius di dampingi IJP di lokasi kegiatan.

Jumlah yang dikukuhkan sebanyak 3.000 orang, yang tersebar di seluruh desa. Ia mengharapkan dengan telah dikukuhkannya relawan tim alang babega ini, berbagai program yang diusung serta profile Paslon GeMa dapat tersosialisasi dengan baik. Selain itu, tim relawan tersebut dapat mengetuk pintu hati pemilih dalam pemilihan pilkada serentak tahun ini, jelasnya.

“Kita berharap program-program GeMa yang telah di sampaikan ke tim ini dapat sampai kemasyarakat, sehingga merekapun dapat menjatuhkan pilihannya kepada paslon No. Urut 3 sebagai Walikota-Wakil Walikota Pariaman periode 2018-2023 mendatang,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, tim Indra Jaya Piliang (IJP) yang salah satu pasangan Cawako Pilkada tahun 2013 yang tidak lolos, menyatakan sikap untuk mendukung pasangan GeMa. Tim tersebut akan begandengan tangan dengan Alang Babega untuk memenangkan GeMa pada pilkada tahun ini.

Menurutnya, alang babega memiliki keuletan dan jiwa kesukarelawanan yang sangat kuat untuk memenagkan Pilkada bagi pasangan GeMa. Sedangkan IJP mengatakan, dukungan kepada GeMa (Genius- Mardison) merupakan kelanjutan kerjasama ketika Pilkada 2013 lalu.

“Untuk pilkada kali ini, tentunya kami ingin memyatukan visi dan misi kami, karena saya melihat bahwa Paslon GeMa ini sudah mengadopsi pasangan IJP-Jos ketika Pilkada periode 2013 lalu,” tandasnya menghakiri. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*