Ikhbal : Mata Emas Memberikan Dampak Positif Bagi Generasi Muda

Advertisements

Padang-today.com___Program Mata Emas (magrib, taklim, mengaji, isya berjamaah di masjid), DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Padangpariaman yang dilaksanakan di Surau Sabussalam Nagari KKS, Kecamatan Patamuan Jumat, 8/6, disambut antusias oleh masyarakat.

Ketua DPD KNPI padang Pariman Muhammad Ikhbal berharap program Mata Emas bisa memberikan dampak positif bagi generasi muda untuk lebih menghidupkan masjid guna mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Menurut Ikhbal kegiatan ini juga mampu menjauhkan para generasi muda dari tindakan negatif seperti pergaulan bebas, narkoba, LGBT dan kenakalan remaja lainnya.

“Kita merasa khawatir terhadap kondisi negara yang sudah darurat narkoba, pergaulan bebas dan LGBT. Untuk itu melalui program ini kita berharap generasi muda bisa membentengi diri”, kata dia.

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mendukung penuh program Mata Emas DPD KNPI ini karena telah ikut mendukung program pemerintah Padangpariaman dalam memperkuat dan melindungi generasi muda.

“Insyallah jika ini terus diterapkan di tingkat bawah di setiap korong maka akan sangat besar dampaknya terhadap pembangunan generasi muda”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati dan Ketua KNPI beserta rombongan juga memberikan bantuan berupa uang tunai dan paket alquran.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Patamuan, Walinagari KKS, Sekcam VII koto Sei Sariak, Mantan Ketua Forum Walinagari dan Jajaran Pengurus DPD KNPI dan PK KNPI se Padang Pariaman. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*