Ikuti Osis Cup Padangpanjang, Edward DF Bantu Pesilat Payakumbuh

Ikuti Osis Cup Padangpanjang, Edward DF Bantu Pesilat Payakumbuh

Ikuti Osis Cup Padangpanjang, Edward DF Bantu Pesilat Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-26 pesilat pelajar dari Perguruan Minsai Cabang Kota Payakumbuh mengikuti iven Osis Cup di Kota Serambi Mekah Padang Panjang 26-28 Desember 2017. Ajang Osis Cup tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-227 Kota Padang Panjang. Para pesilat dari berbagai perguruan di Sumatera Barat akan memperlihatkan taktik dan strategi untuk memenangkan pertandingan.

“Dalam ajang tersehut anak-anak diharapkan meraih prestasi. Untuk memperoleh tempat terbaik tersebut salah satunya harus bisa menjaga stamina,” ujar Bodi Ariansyah Ketua Umum Minsai Cabang Kota Payakumbuh ketika melepas para pesilat ke medan perang Osis Cup di Sasaran Minsai di Kelurahan Balai Jariang Kecamatan Payakumbuh Timur, Senin (25/12/2017).

Dalam melepas kontingen yang dipimpin Edo Tanjuang (Ketua Harian Minsai), Ketum yang juga pengusaha papan bunga (Florist) didampingi Dewan Guru Minsai Nasrul Tanjuang, Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF, dan orangtua para pesilat.

Edward DF disamping melakukan silaturrahmi dalam mengisi masa Reses Masa Sidang III ini memberikan bantuan dana untuk Kontingen Berbaju Hitam tersebut. “Mudah-mudahan bantuan sedikit ini akan bermanfaat,” ujar Edward DF setelah menyerahkan bantuan tersebut Edo Tanjuang.

Kepada para pesilat pelajar tersebut Edward DF berpesan dalam mengikuti pertandingan tesebut yang perlu dijaga kedisiplinan. Baik disiplin ketika berlaga maupun disiplin dalam beristirahat.

“Jangan begadang ketika di penginapan,” pesan Edward DF yang juga pesilat ini.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*