Ikuti Workshop PMW UNP, Fajriah Termotivasi Merambah Dunia Wirausaha

Mahasiswa Universitas Negeri Padang, Fakultas Ilmu Pendidikan Fajriah Ilmawati Misfari.

Mahasiswa Universitas Negeri Padang, Fakultas Ilmu Pendidikan Fajriah Ilmawati Misfari.

Padang, PADANG-TODAY.com-Mahasiswa Universitas Negeri Padang, Fakultas Ilmu Pendidikan Fajriah Ilmawati Misfari merasa yakin Workshop Kewirausahaan yang diprogramkan di kampusnya pada Jumat-Sabtu (29-30/7) akhir pekan lalu mengantarkannya menjadi wirusaha muda di masa mendatang. Disamping meraih gelar kesarjanaan kelak, potensi berwirausaha sudah tergambar olehnya.

Mahasiswa FIP UNP BP 2013 ini mengusung proposal usaha yang berfokus pada penjualan souvenir. Mengangkat brand “MONHION” dan label Make Over and Hijab Fashion, Give Beauty, usahanya ini membawa empat orang personal grup mahasiswa lainnya.

“Saya mengikuti workshop ini dengan serius karena sangat bermanfaat dan dapat membantu kami para wirausahawan muda untuk membangun dan mengembangkan usaha kami kedepanya,” kata Fajriah, Selasa (2/8).

Fajria berharap di masa mendatang UNP tidak lagi sekadar meluluskan mahasiswa, tapi mampu menjamin alumninya bisa bersaing di segala bidang.

Fajria yang pernah meraih juara dua Lomba News Presenter saat Pekan Jurnalistik VI ini, siap memulai usahanya dari nol dan bermimpi usaha yang digelutinya menjadi besar. Menurutnya, jatuh bangun dalam membangun usaha sesuatu hal yang biasa dan ia akan terus mencoba dan bangkit.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*