Incar Wakil Walikota, Marsanova Andesra ”Basalero”

Marsanova Andesra SH MH dekat dengan semua lapisan masyarakat di Payakumbuh

Marsanova Andesra SH MH dekat dengan semua lapisan masyarakat di Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Marsanova Andesra SH MH, tokoh muda yang terus bersinar. Di Pilkada Kota Payakumbuh, mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota itu mengaku siap maju menjadi calon Wakil Walikota. Ia telah mendaftarkan diri di Partai NasDem dan PAN.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai NasDem Sumbar itu, mengatakan di Balai Wartawan saat berdiskusi Senin (11/4/2016). Marsanova Andesra mengaku serius, “basalero” untuk maju jadi Walikota Payakumbuh. Seluruh rekan alumnus SD, SMP, SMAnya sudah dikontak, memohon dukungan.

”Selaku kader partai dengan gerakan perubahan, saya ingin Kota Payakumbuh, tempat saya besar dan berkembang ini jadi terdepan. Payakumbuh dalam impian saya hendaknya jadi terminal bisnis. Tempat orang mencari kebutuhan ekonomi, sehingga Payakumbuh ini menjadi sentral kemajuan,” kata pengacara di M Andesra and Partner ini.

Soal wisata, Marsanova Andesra sangat bervisi meningkatkan pendapatan asli daerah. Boleh saja destinasi wisata itu di luar Kota Payakumbuh, tapi stay atau bisnis penginapan atau ekonomi kreatif dibangkitkan oleh Kota Payakumbuh.

”Tahap-tahap pembangunan; merasakan, investor, wisatawan, gali dan ciptakan. Kita ciptakan Payakumbuh terdepan, bukan menafikan. Payakumbuh siap untuk maju, perubahan menuju kebaikan masyarakat itu sendiri,” ujar  Andes, panggilan akrabnya.

Marsanova Andesra mengaku, meskipun Bapilu partai, namun ia akan sportif, jika hasil survey yang akan dilakukan Polmark Indonesia, pimpinan Eep Saifulloh Fatah menunjukkan nama lain di urutan atas, ia akan rela dengan hasil survey ini.

Partai NasDem diyakinkan Marsanova Andesra adalah partai rasional. Partai ini berlandaskan survey yang dilakukan lembaga survey politik profesional Polmark.

Payakumbuh tidak punya laut. Payakumbuh tidak punya sumber daya alam, bahan galian atau lainnya yang dapat menggenjot pendapatan daerah. Namun, Payakumbuh punya SDM yang berkualitas tinggi. Sumbar apalagi.

Marsanova Andesra memang melirik kursi Wakil Walikota. Ia paham posisi.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*