Indosat Baru Saja Menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) Dengan BPJS

 

Advertisements
INDOSAT

INDOSAT

PADANGTODAY.COM – Indosat baru saja menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) untuk mendukung layanan Payment Point Online Banking (PPOB).

PPOB ini adalah sebuah layanan pembayaran tagihan secara online dan real time sehingga proses rekonsialiasi data dan dana bisa lebih cepat.

Melalui kerjasama ini, Indosat mempersiapkan infrastruktur telekomunikasi dan layanannya untuk bersinergi dengan BPJS dalam melayani seluruh nasabah BPJS.

Kami bangga sebagai satu-satunya operator telekomunikasi di luar perbankan yang dipercaya bekerja sama dengan BPJS, sekaligus mendukung salah satu program penting Pemerintah dalam melayani masyarakat khususnya tenaga kerja di seluruh Indonesia. Kami percaya bahwa dengan sinergi layanan Dompetku dan SMS Center 2757 akan memberikan dampak positif berupa pengalaman terbaik bagi seluruh nasabah BPJS. Kami berharap kerjasama ini akan terus berlanjut dan dapat lebih ditingkatkan ke depan, ungkap Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat dalam siaran persnya.

Saat ini, proses pendaftaran dan pembayaran BPJS sudah dapat diakses oleh seluruh pelanggan Dompetku dan pelanggan seluler Indosat melalui *789#, pilih pembelian, lalu pilih BPJS Ketenagakerjaan.
(bbo/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*