Indosat menggandeng Standard Chartered Bank Indonesia

kerjasama Indosat

kerjasama Indosat

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Untuk mengembangkan layanan Dompetku dalam hal pengiriman uang, Indosat menggandeng Standard Chartered Bank Indonesia dengan menghadirkan layanan Straight2Bank Wallet. Nah, layanan ini diakui Group Head Mobile Financial Services Indosat, Randy Pangalila, diharapkan bisa mendapatkan tambahan 30 ribu transaksi per hari.

“Transaksi harian kami saat ini itu sekitar 200 ribu dengan jumlah subscriber sebanyak 2 juta,” katanya saat usai acara konferensi pers kerjasama Indosat dengan

Standard Chartered Bank Indonesia di Kantor Indosat, Jakarta, Jumat (10/7).

Lebih lanjut Randy menyampaikan hingga akhir tahun 2015 ini layanan Dompetku diharapkan memiliki 5 juta pelanggan dan transaksi harian meningkat menjadi 500 ribu transaksi. Sedangkan ARPU hingga akhir tahun ini diharapkan dapat meningkat dari semula Rp 70 ribu menjadi Rp 90 ribu.

Kendati begitu, untuk kontribusi secara korporat, angka tersebut masih jauh dari target.

“Kalau kontribusi ke perusahaan itu masih kecil. You know lah, kita ditargetkan secara perusahaan kontribusinya triliunan rupiah. Sekarang itu masih di angka miliaran rupiah,” jelasnya saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Hingga saat ini Dompetku telah bekerjasama dengan sejumlah mitra. Untuk ritel ada Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Lawson, Indomaret, 7Eleven. Sedangkan untuk transportasi ada KAI Commuter Jakarta, Asuransi, PadiTrain, PadiAir, CityPass serta keretaapiki.com. Untuk toko online ada FoodPanda, Dinomarket, Elevenia, Genflix, Dreeamers Radio dan Alfaonline.

(bbo/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*