Indosat Meraih Asia’s Most Admired Brand 2014-2015

Indosat Asia’s Most Admired Brand

Indosat Asia’s Most Admired Brand

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Indosat baru saja mendapat pengakuan internasional dengan meraih Asia’s Most Admired brand 2014-2015 untuk kategori Perusahaan Telekomunikasi pada ajang Ideas Fest Singapore 2015.

Penghargaan ini diberikan oleh lembaga riset dan konsultan multi-dimensional WCRC (World Consulting & Research Corporation) India yang berfokus pada brand di ajang Idea Fest yang diselenggarakan di Singapura pada akhir Mei 2015.

Asia’s Most Admired Brand Award 20142015 merupakan penghargaan yang diberikan kepada Indosat sebagai Perusahaan Telekomunikasi yang selalu berinovasi dan berkomitmen menjadi pemimpin di layanan data/internet dengan melakukan modernisasi jaringan baru dan kampanye Jaringan Tercepat dan Terluas sejak tahun 2014 lalu.

Tidak hanya fokus membangun jaringan dengan teknologi terkini, Indosat juga berinovasi dengan berbagai produk yang dihadirkan seperti Kartu Perdana Mentari 3GB, Mentari Smart Voucher, membeli content digital menggunakan pulsa dari berbagai store dan terakhir penyediaan layanan internet tanpa pulsa.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami mendapatkan Penghargaan Asia’s Most Admired Brand Award 20142015 ini. Kami berharap penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami untuk terus berinovasi memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami untuk menikmati layanan Indosat yang berkualitas,” demikian disampaikan Toni Darusman, Group Head Marketing Communications Indosat dalam siaran pers.

Indosat dinominasikan di dalam kategori IT & Telekomunikasi bersama perusahaan perusahaan terkemuka lainnya di Asia dengan menggunakan metode riset, listing, dan ranking dari parameter brand image & perception, market innovation, product innovation, admiration dan brand loyalty serta terpilih sebagai Asia’s Most Admired brand 2014-2015 untuk kategori Perusahaan Telekomunikasi.
(ega/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*