Indra Catri Buka Puasa Bersama Walinagari

 

Bupati Agam serahkan zakar harta.

Bupati Agam serahkan zakar harta.

AGAM, PADANGTODAY.COM -Ratusan wali jorong se-Agam wilayah timur dan rombongan mobil antik VW Ranah Minang (Ramin), buka bersama dengan Bupati Agam Indra Catri di Mess Belakang Balok Bukittinggi, Sabtu (19/7).

Bupati Agam sangat gembira dan senang atas kehadiran para undangan. “Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangannya untuk memenuhi undangan berbuka,” katanya.

Bupati Agam berpesan untuk menjaga sikap dan tutur kata anak kemenakannya dalam berhadapan dengan siapa saja, sehingga sopan santun rang Agam tetap bisa selalu tercermin. Apalagi sebentar lagi orang rantau akan ramai untuk pulang ke kampung halamannya, sehingga dengan sopan santun anak kemenakan bisa membuat orang rantau mempunyai kesan yang baik dan ingin selalu untuk pulang.

Kedepan tidak ada lagi anak-anak yang tidak sekolah dan berpakaian, laporkan jika masih ada ke Pemerintah Kabupaten Agam.

Semarakkanlah terus Agam Menyemai jangan pernah berhenti, jadikanlah Agam Menyemai menjadi bagian dari kehidupan Rang Agam sehingga kedepan kemak muran akan sama-sama dirasakan.

Erdimanto salah seorang perwakilan dari tamu, mengucapka terima kasih atas undangan berbuka ini dan terima kasih juga atas program inovasi cerdas dari Pemerintah Kabupaten Agam.

Sebelum ditutup salah seorang anggota dari rombongan mobil antikVW Ramin Raimon (39) dari Kabupaten Padangpariaman, mengucapkan rasa simpatiknya kepada Bupati Agam, karena menurutnya selama ini belum ada figur dan sikap kepala daerah seperti Indra Catri.

“Saya mendoakan semoga Agam akan tetap sukses dan makmur ditangan Indra Catri,” katanya. (*/martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*