Indra Catri : Mari Tingkatkan Pelayanan

Bupati Agam, Indra Catri saat meresmikan Kantor Camat Ampek Nagari, Selasa (19/8).

Bupati Agam, Indra Catri saat meresmikan Kantor Camat Ampek Nagari, Selasa (19/8).

Agam, PADANGTODAY.com – Bupati Agam Indra Catri meresmikan kantor Camat Ampek Nagari senilai Rp1,5 Milyar. Dengan adanya kantor baru ini, diharapkan pelayanan di kecamatan dapat ditingkatkan dan diprioritaskan.

Peresmian itu ditandai dengan penandatangan prasasti dan pemotongan pita oleh bupati didampingi sejumlah kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD), Camat Ampek Nagari Murni Idrus, tokoh masyarakat Ampek Nagari dan lainnya, Selasa (19/8).

Indra Catri menilai berdirinya kantor camat ini tidak lepas dari dukungan partisipasi masyarakat, ninik mamak, tokoh masyarakat dan lembaga nagari yang saling bahu membahu dan bersatu padu dalam memperjuangkan kantor milik publik ini.

“Saya mengucapkan selamat atas pembangunan baru kantor Camat Ampek Nagari dan ini merupakan kantor camat termegah di Kabupaten Agam,” kata Indra Catri.

Bupati Indra Catri meminta kepada masyarakat untuk dapat memelihara dan menjaga kantor publik di kecamatan tersebut, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terus berjalan dengan baik. Sehingga visi dan misi Pemkab Agam dapat diwujudkan di tengah masyarakat.

Selain meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, bupati juga berharap dengan kantor baru koordinasi antar lembaga semakin baik serta terus tingkatkan partisipasi dan gotong-royong di tengah masyarakat.

Tokoh Masyarakat Ampek Nagari, Basri menambahkan masyarakat siap untuk selanjutnya mewakafkan tanah untuk membangun kantor pemerintahan. Ini bertujuan agar pembangunan di Ampek Nagari berjalan lancar. (amc/if/ari)