Ini Yang Terjadi Saat Petugas Coklit Datangi Kediaman Irdinansyah Tarmizi

Fhoto: Petugas Coklit dari KPU Tanah Datar, PPK, PPS dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) mendatangi kediaman bupati Irdinansyah Tarmizi.(ddy)

Advertisements

TANAH DATAR, www.padang-today.com,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Datar mengawali melakukan pencocokan dan penelitian (mencoklit) data pemilihan umum Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2019 mendatang, petugas coklit datangi kediaman dinas Bupati Tanah Datar, Rabu (18/04/18) di Indo Jolito Batusangkar.

Dengan melibatkan 5 orang petugas dari KPU, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), Bupati Irdinansyah Tarmizi dicoklit sebagai pemilih di Kabupaten Tanah Datar bersama keluarga.

Bupati yang didampingi istri Emi Irdinansyah kepada Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih (PPDP) berpesan agar bekerja secara ikhlas dan jujur, hingga dapat mencocokan data data secara akurat.

“Jangan lupa untuk saling koordinasi satu dengan lainnya,” pesan bupati.

Kepada masyarakat Kabuapten Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi berharap agar memberikan keterangan dan data yang akurat kepada petugas Coklit serta berikan informasi yang jelas. Sehingga benar-benar terdaftar pada pemilu 2019 mendatang.

Sementara itu Ketua KPU Tanah Datar Arwin usai mendampingi petugas Mencoklit Bupati dan keluarga mengatakan, KPU Tanah Datar mulai tanggal 17 April hingga tanggal 16 Mei 2018 melakukan tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit) daftar pemilih Pilkada 2019 mendatang dengan jumlah petugas sebanyak 1.246 orang di 14 kecamatan di kabupaten Tanh Datar.

“Semoga menjelang batas waktunya, pencoklitan di Tanah Datar dapat kita selesaikan,” ungkap Arwin.(ddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*