Inilah Aneka Sajian Makaroni Enak Untuk Si Kecil

makaronicttPADANGTODAY.com  – Selain nasi, ternyata makaroni juga enak diolah menjadi makanan lezat juga menarik. Bisa dipadu dengan sosis, keju dan telur. Rasanya yang kenyal gurih pasti disukai si kecil. Kurangnya nafsu makan pada si kecil bisa saja karena menu yang kurang variatif.

Berikut ini beberapa aneka sajian makaroni.

1. Macaroni and cheese
Macaroni and cheese ini sangat mudah dibuat. Hanya dengan mencampurkan makaroni, susu, keju dan beberapa bumbu seperti mustard, merica bubuk dan garam. Rasanya yang gurih serta kaya gizi ini sangat disukai si kecil. Untuk membuatnya.

2. Sup tofu pasta brokoli
Sup hangat bernutrisi ini sangat cocok untuk makan malam si kecil. Dengan isian pasta makaroni, ayam, tofu dan brokoli rasanya gurih dan teksturnya creamy. Kuah hangatnya juga enak dikonsumsi saat si kecil sedang tak enak badan.

3. Orak-arik makaroni daging
Perpaduan antara makaroni dan juga daging cincang rasanya sangat nikmat. Apalagi ditambah dengan potongan wortel dan buncis semakin melengkapi rasa dan juga gizinya. Sajian ini dapat Anda buat sebagai bekal ataupun untuk santap makan malam.

4. Makaroni sosis
Nah, sajian makaroni ini juga cocok juga untuk bekal atau sarapan si kecil. Anda cukup mencampurkan makaroni, sosis, susu, keju dan bumbu dengan cara ditumis menjadi satu. Tak hanya lezat, membuatnya juga praktis!(dk/nol)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*