Inilah Cerita Dibalik Gugatan Cerai Risty Tagor

hak-asuh-anak-ada-di-tangan-risty-tagor-rev2Jakarta, PADANGTODAY.com – Risty Tagor berkilah ketika disinggung tentang gugatan cerai itu. Risty menyangkal bahwa dia menggugat cerai suaminya. Akan tetapi baru-baru ini wanita beranak satu itu pun angkat bicara bahwa dirinya memang benar melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama. Tidak diketahui apa penyebab retaknya rumah tangga Risty dan Rifky hingga saat ini. Lantas, bagaimana cerita sebenarnya?

Inilah cerita dibalik gugatan cerai Risty Tagor pada Rifky Balweel. Simak selengkapnya di sini.

1.Masih tinggal satu atap
Meski humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah membenarkan bahwa ada gugatan cerai yang dilayangkan oleh Risty Tagor terhadap Rifky Balweel. Namun, hingga kini keduanya masih kompak untuk tidak memberikan keterangan kepada awak media mengenai alasan di balik perpisahan pasangan muda ini.

2.Ibunda Rifky menyayangkan keputusan cerai
Mengenai pemberitaan cerai buah hatinya, ibunda Rifky Emmi Balweel sangat terpukul. Emmi masih belum tahu persis kenapa pasangan muda tersebut bercerai. Ia seolah tak ingin menduga-duga lebih jauh penyebab Risty dan Rifky harus berpisah. Menurutnya, Rifky termasuk sosok yang tertutup dan jarang bercerita banyak tentang kondisi rumah tangganya.

Menurutnya, Risty Tagor adalah sosok menantu idaman. Perilaku yang baik selalu ditunjukkan wanita keturunan Batak-Aceh tersebut. Emmi pun sempat syok dengan adanya isu perceraian yang menyeret anaknya.

3.Tepis hadirnya pihak ketiga
Kabar retaknya rumah tangga Rifky dan Risty memang mengejutkan. Selalu ada selentingan isu yang menyebutkan bahwa adanya pihak ketiga dari Rifky Balweel. Namun hal tersebut langsung disanggah oleh ibunda Rifky, Emmi Balweel.

Menurutnya, Rifky adalah orang yang setia. Tidak pernah main-main dengan wanita. “Rifky itu menurut tante orangnya setia. Kayak dulu pacaran gitu. Nggak ada isu itu,” tegas Emmi.

Selama ini baik Rifky maupun Risty terkesan menyembunyikan masalah tentang hubungan mereka, bahkan tampak masih menunjukkan rasa sayang. Karena itu, ibu Rifky berharap proses mediasi dapat memperbaiki hubungan keduanya.

“Ya mudah-mudahan mediasinya berhasil, mereka bisa bersatu lagi. Dua-duanya yang tante lihat masih baik, tapi nggak tahu ya kalau di belakang tante,” terangnya.

4.Hak asuh anak ada di tangan Risty Tagor
Meski usia anaknya masih kecil, Risty mengaku tak ragu dengan gugatan yang ia layangkan. Karena hingga detik ini, kondisi anaknya baik-baik saja dan masih mendapatkan perhatian dari keduanya.

“Arsen fine, baik-baik saja. Tetep sama kita. Masalah kan banyak. Tapi, justru aku sama Rifky bisa lebih fokus sama Arsen. Kita tidak sibuk mengurusi masalah kita berdua karena kita fokus untuk membesarkan Arsen,” lanjut ibu satu orang anak tersebut.

Dalam pandangan Risty, ia lebih memilih agar anaknya tidak melihat kedua orang tuanya bertengkar. Jauh lebih baik saat Arsen melihat orang tuanya berpisah tapi baik-baik saja.

Pasangan muda ini juga sudah bersepakat untuk menyerahkan hak asuh anak ke Risty. Meski tak menutup kemungkinan bagi Rifky untuk mengunjungi dan bertemu Arsen.

5.Tak mau rebutan harta gono-gini
Berpisah membuat banyak hal berubah. Ada banyak hal yang mengikuti keputusan untuk tidak lagi bersama pasangan, termasuk salah satunya adalah harta gono-gini.

Namun pasangan Risty Tagor dan Rifky Balweel mengaku kalau mereka tidak mau mempermasalahkan soal harta. Meski berpisah, keduanya tak mau ribut hanya gara-gara gono-gini.

Saat ini, Risty sibuk dengan usaha butik miliknya, sementara Rifky juga sibuk dengan bisnis yang ia jalani. Meski demikian, pasangan yang sudah menikah kurang lebih empat tahun itu sepakat untuk tidak berebut soal harta.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*